Buffon Puji Penampilan Perdana Osvaldo

Buffon Puji Penampilan Perdana Osvaldo

Buffon Puji Penampilan Perdana Osvaldo

Buffon Puji Penampilan Perdana Osvaldo – Pablo Osvaldo menjadi satu – satunya nama pemain yang di datangkan manajemen Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari lalu untuk bisa menambah kekuatan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Kehadiran mantan penyerang AS Roma ini diharapkan memang untuk bisa menambah daya gedor skuad asuhan pelatih Antonio Conte ini yang pada musim ini berupaya untuk bisa meraih gelar juara di ajang Serie A Liga Italia untuk ketiga kalinya secara beruntun di musim ini. Pablo Osvaldo sendiri baru saja melakoni laga debutnya sebagai pemain Juventus saat tim kebanggaan warga Turin ini melakoni pertandingan menghadapi Hellas Verona pada akhir pekan kemarin.

Buffon Puji Penampilan Perdana Osvaldo – Pada pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 2 – 2 tersebut Pablo Osvaldo tampil perdana di hadapan para pendukung Juventus yang hadir kala itu. Sayang memang debut perdana Pablo Osvaldo bersama Juventus berjalan kurang mulus karena pada pertandingan ini selain ia gagal menciptakan gol perdana bagi skuad Juventus dirinya juga gagal memberikan hadiah perkenalan berupa kemenangan pada pertandingan perdananya bersama Juventus. Namun meski begitu kapten Juventus dan juga tim nasional Italia yakni Gianluigi Buffon mengku tetap terkesan dengan kemampuan seorang Pablo Osvaldo yang menurutnya memang sangat dibutuhkan oleh Juventus saat ini dan ia juga berharap agar Pablo Osvaldo dapat segera menyatu dan beradaptasi dengan Juventus.

Buffon Puji Penampilan Perdana Osvaldo – Juventus sendiir mendapatkan jasa Pablo Osvaldo dari Southampton dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub asal Liga Premier Inggris tersebut yang akhirnya memilih untuk meminjamkan Pablo Osvaldo ke klub asal kota Turin tersebut setelah sang pemain bertengkar dengan salah satu pemain lainnya di Southampton dan untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan akhirnya manajemen Southampton mengambil keputusan tegas dengan meminjam Pablo Osvaldo ke Juventus hingga akhir musim nanti untuk menenangkan sang pemain sebelum akhirnya ia akan kembali bergabung dengan skuad Soton di musim depan mengingat Soton sendiri mengaku masih sangat membutuhkan jasa dari seorang Pablo Osvaldo di musim depan.

Buffon Puji Penampilan Perdana Osvaldo – Buffon menilai meski Pablo Osvaldo kemungkinan besar hanya akan berada di Turin hingga akhir musim nanti namun ia melihat bahwa Pablo Osvaldo tetap merupakan salah satu pembelian penting Juventus di bursa transfer musim dingin Januari kemarin karena dengan kehadiran Pablo Osvaldo di skuad Juventus menurut Buffon tim ini menjadi jauh lebih lengkap lagi dengan kehadiran seorang Pablo Osvaldo. Osvaldo masih memiliki banyak kesempatan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dan Buffon yakin rekan satu timnya di tim nasional Italia tersebut akan mampu melakukan hal itu sebelum masa peminjamannya berakhir pada akhir musim nanti.