Bryan Ruiz Bawa PSV Eindhoven Menang

Bryan Ruiz Bawa PSV Eindhoven Menang

Bryan Ruiz Bawa PSV Eindhoven Menang

Bryan Ruiz Bawa PSV Eindhoven Menang – PSV Eindhoven akhirnya berhasil masuk ke 5 besar dan menempati posisi ke 5 di klasemen sementara Eredivisie Belanda setelah mereka meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas tim tamu Heracles Almelo yang digelar di Philips Stadion pada hari Sabtu 15 Februari 2014 dini hari. Bryan Ruiz akhirnya mampu mencetak gol perdana untuk PSV Eindhoven setelah dirinya digaet oleh tim asal Eindhoven ini dengan status pinjaman dari klub Fulham pada bursa transfer musim dingin ini. Ruiz mampu menjadi penentu PSV kala meraih 3 poin yang membuat pasukan De Roodwitten tersebut berhasil menggeser tempat SC Heerenveen di posisi ke 5. Sementara Heerenveen sendiri baru akan bermain pada hari Minggu sehari sesudah PSV kala melawan Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena nanti.

Bryan Ruiz Bawa PSV Eindhoven Menang – PSV sendiri langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga ketika peluit dibunyikan.  PSV mampu meraih keunggulan sejak menit ke 5 ketika Memphis Dephay dengan gemilang dan juga sukses membobol gawang Heracles yang dijaga oleh Remko Pasveer guna mencetak gol ke 8 di kompetisi liga musim ini. Heracles sendiri yang sulit untuk mengembangkan permainan, akhirnya sanggup meraih gol dan juga mencoba melirik 1 poin pada menit ke 3 menjelang jeda turun minum. Heracles pantas berterima kasih kepada Brian Linssen yang mampu memaksimalkan dan mengonversi umpan cantik dari Jeroen Veldmate. Kedudukan imbang 1-1.

Bryan Ruiz Bawa PSV Eindhoven Menang – Perlawanan tim tamu sendiri akhirnya harus pupus dan juga gagal membawa pulang 1 poin setelah PSV Eindhoven akhirnya mampu mencetak gol melalui Brian Ruiz di paruh kedua. Pemain Kosta Rika tersebut akhirnya berhasil mencatatkan nama dirinya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 setelah ia mampu memanfaatkan umpan cantik dari Jetro Willems yang dikonversi menjadi gol. Heracles akhirnya tetap berada di tempat ke 11 dengan raihan nilai 29 poin. Sementara PSV naik ke 5 besar.

Bryan Ruiz Bawa PSV Eindhoven Menang

Skuad PSV :

GK : Jeroen Zoet

DF : Karim Rekik – Jeffrey Bruma – S. Arias – Jetro Willems

MF : Stijn Schaars – Oscar Hiljemark – Ji-Sung Park – Jurgen Locadia – Memphis Depay

FW : Bryan Ruiz

Subs : Przemyslaw Tyton – Zanka – Joshua Brenet – Jorrit Hendrix – Adam Maher – Florian  Jozefzoon – Luciano Narsingh

Skuad Heracles :

Gk : Remko Pasveer

DF : Bart Schenkeveld – Jeroen Veldmate – Ben Rienstra – Jason Alan Davidson – Mike te Wierik

MF : Simon Cziommer – Mikhail Rosheuvel – Joey Belterman

FW : Brian Linssen – Oussama Tannane

Subs : Dennis Telgenkamp – Milano Koenders  – Thomas Bruns – Kwame Quansah