Brendan Rodgers Ingin Pemain Top Di Liverpool

Brendan Rodgers Ingin Pemain Top Di Liverpool

Brendan Rodgers Ingin Pemain Top Di Liverpool

Brendan Rodgers Ingin Pemain Top Di Liverpool – Brendan Rodgers yakin Liverpool tidak perlu menghabiskan sejumlah mega uang untuk bersaing dengan raksasa keuangan Liga Premier, dan ia menyarankan “ada lebih banyak” sukses dari memanfaatkan uang tunai. The Reds diharapkan untuk memperkuat skuad mereka selama musim panas, tapi Rodgers tahu anggarannya akan berjumlah lebih kecil daripada jumlah yang digunakan oleh klub-klub seperti Manchester City dan Chelsea. Meski begitu manajer Irlandia Utara tersebut lebih dari yakin tim mana pun akan berhasil jika mereka memahami filosofi manajer mereka, dilaporkan oleh David Maddock dari Mirror: “Klub menghabiskan miliar pound dan tidak menjamin apa-apa. Kami akan berada di pasar untuk baik dan atas pemain, tetapi ada lebih dari itu.”

Brendan Rodgers Ingin Pemain Top Di Liverpool – “Setelah anda menempatkan ide-ide anda di tempat dan sekali pemain mulai mendapatkan itu, maka kita akan sukses. Uang tidak bisa membeli kesuksesan.” Liverpool saat ini kedua di Liga Premier setelah menghabiskan hampir £ 46.700.000 pada delapan pemain selama musim panas, per The Guardian. Arsenal dipaksa mengeluarkan dana sampai £ 42.000.000 pada Mesut Ozil (menghabiskan £ 44,9 pada total tiga pemain), City menjatuhkan £ 102.100.000 pada lima pemain dan Chelsea mendarat delapan bintang untuk £ 68.500.000. Manchester United, tim yang telah digantikan oleh Liverpool dalam empat besar, menghabiskan £ 30.100.000 pada dua pemain. Meskipun upaya terbaiknya untuk menandatangani Mohamed Salah dan Yevhen Konoplyanka, seperti dilansir Richard Jolly dari ESPN FC, ​​Rodgers gagal untuk menghabiskan dananya bulan Januari.

Brendan Rodgers Ingin Pemain Top Di Liverpool – Ketika mempertimbangkan Chelsea berpisah dengan lebih lanjut £ 44.000.000 di musim dingin, per Squawka, dan United menandatangani Juan Mata untuk £ 37 juta keberhasilan Liverpool-lah yang dimasukkan ke dalam perspektif. Saat diposisi kedua dan empat poin di belakang Chelsea dengan satu pertandingan di tangan, sisi Rodgers terus tampil mengesankan sepanjang musim. Mantan manajer Swansea tersebut telah mengumpulkan unit menyerang kohesif, dengan pertempuran melalui lini tengah dan memiliki daya yang cukup di belakang untuk mengatasi sebagian besar penantang. Rodgers telah menandatangani banyak pemain berkualitas selama dua musim terakhir, daripada mempertaruhkan semua uangnya untuk membeli bintang besar. Individu seperti Daniel Sturridge, Philippe Coutinho dan Mamadou Sakho telah menjadi tokoh kunci tanpa melanggar bank mereka dengan cara yang sama banyak bintang kelas dunia bisa. Seperti yang kita lihat dengan £ 27.000.000 akuisisi United dari Marouane Fellaini, memobilisasi biaya besar tidak selalu menjamin kesuksesan.

Brendan Rodgers Ingin Pemain Top Di Liverpool – Sebaliknya, Rodgers telah menunjukkan keyakinan nyata dalam kemampuannya sendiri untuk mengelola pemain terhadap potensi mereka, sesuatu yang Sturridge juga meringkas dengan 18 nya gol dan enam assist dalam 21 penampilan musim ini, per WhoScored.com. Manajer Liverpool mengakui pembangunan semacam ini ketika menyoroti pentingnya hubungan antar individu di Anfield: “Ini adalah tentang pembinaan dan manajemen manusia dan berurusan dengan orang-orang. Memiliki staf besar. Mencari penyebab bagi para pemain untuk memperjuangkan. Semua yang datang ke dalamnya dan itu adalah sesuatu yang telah kita lakukan pada periode saya telah di sini.”