Bola Online Wenger Sebenarnya Mendatangkan Seseorang Pemain

Wenger Sebenarnya Mendatangkan  Seseorang Pemain

Wenger Sebenarnya Mendatangkan  Seseorang Pemain

Bola Online – Arsene Wenger telah membuat penandatanganan kedua musim panas setelah mendarat Mathieu Flamini dengan status bebas transfer. Pemain tengah, yang meninggalkan The Gunners pada 2008 untuk bergabung dengan AC Milan, diyakini telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan gajo senilai  40.000 pound per minggu. “Kami sangat senang Mathieu telah setuju untuk kembali bergabung dengan kami,” kata Wenger dalam situs klub itu. “Dia adalah pemain dengan kualitas nyata, dengan tingkat pekerjaan fantastis dan mentalitas yang besar. Seperti kita ketahui, Mathieu adalah gelandang yang kuat, tetapi juga nyaman bermain di pertahanan juga. Dia adalah tambahan yang sangat baik untuk skuad kami.”

Flamini yang kini berumur 29 tahun, adalah kedatangan kedua di Emirates musim panas ini setelah striker Prancis Yaya Sanogo, yang bergabung dari Auxerre dengan status bebas transfer pada bulan Juli. Flamini, yang telah berlatih dengan Arsenal selama pra-musim setelah dia dibebaskan oleh AC Milan pada akhir musim lalu, bisa langsung masuk ke skuad untuk derby hari Minggu. Dia bergabung dengan Arsenal pada 2004 dan membuat lebih dari 100 penampilan untuk The Gunners sebelum bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer empat tahun kemudian. Ia menjadi pemain keempat yang meninggalkan Arsenal  dan juga kembali untuk penampilan kedua bersama Arsenal bersama dengan Sol Campbell, Jens Lehmann dan Thierry Henry. Sementara itu mantan pemain Arsenal, Tony Adams kini menjadi semakin Vokal mengkritik metode metode yang di jalankan oleh Arsene Wenger.

Dan dengan jam berdetak lebih ke musim kesembilan Arsenal tanpa memenangkan piala, Adams takut keseimbangan kekuasaan di utara London mungkin akan bergeser. Dia menambahkan: “Tottenham telah menghabiskan banyak uang, mereka punya lebih baik dan Arsenal belum meraih trofi sementara terlalu banyak pemain besar telah berjalan keluar dari pintu, yang telah menyakitkan bagi para pendukung. “Tottenham telah kembali ke Arsenal dalam beberapa tahun terakhir dan derby London utara sudah pasti berubah banyak sejak pertama saya, ketika Stewart Robson dan Glenn Hoddle masih berada lapangan dan kita bisa memiliki pertarungan yang bagus. “Saya juga kritis terhadap Arsene Wenger  untuk menjual Robin van Persie.

“Setelah Anda sudah mendapat jenis pemain, Anda harus memberinya dunia untuk membuatnya. Tapi Robin memilih untuk bergabung dengan klub yang menantang gelar setiap tahun di mana Arsenal kini menantang untuk finis di empat besar. “Saya mengagumi Arsene  pada prinsip-prinsipnya, tetapi di suatu tempat di sepanjang garis Anda harus memenangkan piala juga. Sangat mudah untuk mengkritik dari sisi luar, tapi Arsene tidak melakukan penjagaan yang cukup untuk menjaga Van Persie.”  Bola Online