Bola Online Veratti Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2018

Veratti Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2018

Veratti Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2018

Bola Online – Gelandang muda Paris Saint Germain asal Italia Marco Veratti akhir nya telah secara resmi memperpanjang kontrak nya dengan klub kaya asal Prancis tersebut hingga tahun 2018 mendatang. Veratti yang sempat dikabarkan akan kembali ke Italia karena di incar oleh beberapa klub asal Italia diantaranya adalah dua klub Italia yang paling aktif di bursa transfer musim panas kali ini yakni Napoli dan juga Fiorentina.

Namun sejak di kabarkan akan meninggalkan PSG justru Veratti sendiri lah yang mengatakan akan tetap bertahan di PSG setidaknya hingga kontrak nya berakhir dengan PSG. Dan kini setelah perpanjangan kontrak hingga 2018 tentu saja akan membuat pemain muda berbakat Italia yang baru berusia 20 tahun tersebut akan lebih lama lagi bertahan di Paris Saint Germain.

Kepastian tentang kabar perpanjangan kontrak Marco Veratti datang dari account twitter sang agen Donato Di Campli yang memastikan perpanjangan kontrak Marco Veratti bersama PSG akan membuat nya bertahan hingga 2018 mendatang. Hal tersebut langsung di tuliskan oleh sang agen melalui akun twitter pribadi nya. “Marco Veratti telah resmi memperpanjang kontrak nya dengan PSG hingga tahun 2018” tulis Donato Di Campli di akun twitter pribadi milik nya. Perpanjangan kontrak yang di terima oleh Marco Veratti secara tak langsung menutup pintu keluar Marco Veratti menuju klub Italia Napoli dan Fiorentina. Sedangkan bagi dua klub peminat tersebut mereka harus gigit jari karena tak berhasil mendapatkan pemain incaran nya tersebut walaupun mereka tetap berharap akan mampu mendatangkan Veratti di musim – musim berikut nya.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah memperpanjang kontrak pemain tengah kami asal Italia Marco Veratti hingga tahun 2018 mendatang. Dan dia akan terus bersama klub ini hingga tahun 2018 mendatang” isi tulisan pengumuman Paris Saint Germain di website resmi mereka. Perpanjangan kontrak Marco Veratti dinilai oleh beberapa pengamat sepak bola sebagai langkah yang brilian yang diambil oleh manajemen Paris Saint Germain karena menurut para pengamat tersebut Marco Veratti akan menjadi pemain hebat suatu hari nanti dan tentu saja keputusan tepat diambil oleh PSG dengan memperpanjang kontrak pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut, ungkap salah satu pengamat sepak bola.

Veratti pertama kali menginjakkan kaki nya di Paris setelah dirinya diboyong manajemen PSG dari klub Italia Pescara dengan mahar sebesar 12 juta euro, Veratti sendiri di datangkan ke PSG berkat saran dari direktur olahraga tim PSG yakni mantan pelatih Inter dan AC Milan Leonardo yang menyarankan pemain muda Italia tersebut karena dirinya terkesan dengan penampilan Veratti di beberapa pertandingan Percara. Ia tampil dalam 36 laga PSG di liga pada musim lalu dan berperan cukup besar membawa PSG meraih gelar Ligue 1 Prancis pada musim lalu. Bola Online