Bola Online Suarez Ingin Keluar Untuk Liga Champions

Suarez Ingin Keluar Untuk Liga Champions

Suarez Ingin Keluar Untuk Liga Champions

Bola Online – Sebuah statement telah dikeluarkan oleh striker  Liverpool Luis Suarez yang  telah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Anfield dan sekarang ia mengatakan bahwa bermain di Liga Champions adalah alasannya  ingin pergi. Striker asal Uruguay ini  sebelumnya telah mengklaim bahwa ia ingin berhenti dari Anfield dalam wawancara di tanah airnya, dengan menyalahkan media Inggris yang memaksa dia untuk pergi.

Tapi sekarang dia telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin bermain di Liga Champions musim ini dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Inggris. Dia mengatakan kepada The Guardian dan The Telegraph: “Aku telah memberikan benar-benar segala galanya nya musim lalu. Sekarang semua saya inginkan adalah Liverpool untuk menghormati kesepakatan kami”. Tahun lalu saya memiliki kesempatan untuk pindah ke klub besar Eropa namun saya mamutuskan untuk tinggal pada pemahaman bahwa jika kita gagal lolos ke Liga Champions musim berikutnya aku akan diizinkan untuk pergi.”

Dengan The Reds tidak bersaing antara tim elit Eropa karena finish diurutan ke enam klasemen Premier League, Luis Suarez mengatakan bahwa ia perlu untuk pergi – dan klub harus menghormati itu. Ia melanjutkan: “Saya berusia 26 tahun, saya harus bermain di Liga Champions. Saya merasa saya sudah cukup untuk bisa bermain di Liga Champions pada tahap ini dalam karir saya. Sekarang ada pilihan bagi saya untuk melakukan itu dan saya sangat ingin mengambilnya”.

“Saya tidak merasa dikhianati tapi klub berjanji sesuatu tahun lalu, sama seperti aku berjanji pada mereka bahwa saya akan tinggal dan mencoba segala kemungkinan untuk mendapatkan kita ke Liga Champions.” Tidak ada keraguan bahwa ini konfirmasi resmi dari niat Suarez dan motivasi akan menjadi pil pahit yang harus ditelan untuk banyak pendukung Liverpool yang telah tegas dalam dukungan mereka terhadap bintang kontroversial ini. Selama ini Luis Suarez dibalik tingkahnya yang kontroversial telah memberikan sumbangsih besar pada klubnya Liverpool sebagai striker yang produktif dan menjadi salah satu top skor di Premier League bersama Robin Van Persie.

Suarez sendiri mulai bergabung di Liverpool ditahun 2011, yang sebelumnya bermain di Ajax Amsterdam, dan tentu saja menjadi keinginan semua pemain bintang untuk bisa berlaga di ajang paling prestisius di Eropa yaitu Liga Champion. Jika kepindahan ini terjadi akan menjadi pukulan telak bagi Liverpool dalam perjuangannya dimusim ini untuk dapat bersaing kembali dalam perebutan tiket di Liga Champion. Dan dalam wawancara menunjukkan bahwa Suarez sangat ingin pindah ke Arsenal – satu-satunya klub yang memiliki tawaran untuk dia sejauh ini – tapi masih ada kemungkinan bahwa Real Madrid bisa memecahkan kebuntuan antara kedua klub Premier League tersebut. Bola Online