Bola Online Ricciardo Diperingatkan Soal Sebastian Vettel

Ricciardo Diperingatkan Soal Sebastian Vettel

Ricciardo Diperingatkan Soal Sebastian Vettel

Bola Online – Daniel Ricciardo harus mempersiapkan dirinya untuk sebuah “kompetisi keras”, apabila jika sesuai perkiraan, ia akan bergabung dengan Sebastian Vettel musim depan. Hal tersebut dikemukakan oleh boss Torro Rosso, Franz Tost.

Pembalap asal Austraia tersebut diyakini akan mengisi posisi yang ditinggal oleh Mark Webber, yang dipenghujung musim akan mundur dari gegap gempita Formula One, bersama dengan pembalap Lotus, Kimi Raikkonen yang memutuskan mundur “lagi”. Tost meyakini bahwa Ricciardo memiliki talenta untuk sukses, namun ia merasa, apabila Ricciardo memutuskan hijrah, akan menjadi sesuatu yang “terlalu cepat” yang dirasa nantinya akan berujung kepada inkonsistensi performa dan bisa jadi gagal meraih sukses.

Tost mengklaim bahwa Ricciardo, atau semua pembalap yang memiliki kemungkinan untuk berpartner dengan Vettel, harus mengerahkan “segala kemampuannya” untuk bisa bersaing dengan juara dunia tiga tahun berturut-turun, pada tiga musim terakhir tersebut. “Mari kita lihat profil Seb, tiga kali juara dunia, bahkan berpeluang untuk menjadi juara lagi pada tahun ini, mengindikasikan bahwa ia memiliki talenta besar” ujar Tost pada situs resmi Formula One. Dia memiliki tingkat disiplin yang tinggi, dia cepat mengerti dari segi teknis balapan, mungkin merupakan salah satu orang yang terbaik. Dia bisa bertarung tanpa ampun, dan ia kerap membuktikan diri setiap waktu dan dia telah padu dengan tim juara yang telah ia bangun bersama disana.

“Ingat, ketika Seb meninggalkan Toro Rosso untuk bergabung dengan Red Bull, tim yang bukan seperti hari ini. Seb mempunyai kontribusi besar atas hal-hal yang telah mereka raih.”Jadi, ketika anda ingin menjadi seorang pembalap yang berada di satu garasi dengan model pembalap seperti itu, anda harus fokus pada pikiran anda dan menunjukan komitmen, atau lebih baik mempunyai pengalaman sepertinya. Itu akan menjadi “kompetisi keras”. Apabila Ricciardo menerima pinangan tersebut, dengan pernyataan yang diperkirakan akan rilis pada akhir Agustus, Tost berharap Ricciardo akan siap secara mental, untuk bersanding dan berhadapan head-to-head berhadapan dengan Vettel musim depan.

Ditanya bagaimana peluang Ricciardo ke arah situ, Tost mengilustasikan contoh mudahnya adalah seorang pembalap yang baik harus bisa menanggulangi kelemahan pada mobil yang tidak sempurna, untuk memanfaatkannya sebisa mungkin, dan dengan seluruh kemampuan yang dikerahkan, ia akan keluar ke lintasan dan balapan dengan semangat juang tinggi.Namun hal tersebut, tidak mengacu kepada Ricciardo. Jadi atau tidaknya Ricciardo menuju Red Bull, Ricciardo dan rekannya Jean-Eric Vergne telah dipastikan memiliki tempat di Toro Rosso untuk musim depan. “Tentu saja”. Tost menambahkan. “Mereka berdua memiliki talenta, dan mereka berdua akan memiliki masa depan yang cerah di F1. Jika anda menaruh mereka di mobil yang bagus, saya yakin mereka akan berada di garis depan”. Bola Online