Bola Online Ramos Kagum Akan Sosok Carlo Ancelotti

Sergio Ramos, Real Madrid v Deportivo La Coruna

Ramos Kagum Akan Sosok Carlo Ancelotti

Bola Online – Pemain belakang Real Madrid asal Spanyol Sergio Ramos mengaku bahwa dirinya sangat kagum kepada sosok pelatih nya saat ini di El Real Carlo Ancelotti. Pemain yang sudah cukup lama memperkuat pertahanan Madrid dan bahkan pada musim lalu ia menjabat sebagai wakil kapten di Real Madrid ini mengaku telah cukup lama mengagumi sosok pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Ramos yang bisa beroprasi sebagai bek tengah maupun bek sayap ini mengaku bahwa ia sangat senang dengan kedatangan Carlo Ancelotti menggantikan posisi Jose Mourinho yang memutuskan untuk kembali bersama klub lamanya di Inggris yakni Chelsea. Ramos pun mengaku bahwa dirinya saat ini sangat menikmati rezim Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru El Real. Bahkan, pemain belakang internasional Spanyol ini pun tak ragu memberikan predikat ‘salah satu pelatih terbaik di dunia’ kepada pelatih baru nya Carlo Ancelotti.

Predikat itu diberikan Ramos kepada Ancelotti setelah tim asuha Ancelotti tersebut berhasil meraih kemenangan di laga awal pra- musim, mereka mampu tampil impresif dengan permainan menyerang yang dipadu dengan kreatifitas dan kerjasama tim yang sangat mumpuni. Dan mereka pun hingga kini belum menelan satu kekalahan pun di ajang pra musim ini. Saat melawan Olympique Lyon, Ramos dan kawan kawan bermain imbang dengan skor 2 – 2. Sedangkan kala menghadapi mantan klub yang dibesut oleh Don Carletto musim lalu yakni Paris Saint Germain, Madrid sukses menang dengan skor tipis 1 – 0.

“Dia (Ancelotti) adalah salah satu pelatih yang terbaik di dunia dan kami akan mencoba untuk menikmatinya, memiliki peltaih yang sangat berpengalaman adalah hal yang sangat positif bagi kami” ungkap Sergio Ramos, kepada media pada hari Rabu kemarin. “Kami belajar banyak dari dia hingga akhirnya kami bisa meraih kemenangan kemarin dan kami berharap itu akan berlanjut di kompetisi sesungguhnya hingga akhirnya kami mampu memberikan gelar juara bagi fans kami. Yang terpenting adalah bahwa kita mengerti dengan sempurna apa yang dia ajarkan dan memiliki musim yang cukup baik” lanjut pemain internasonal Spanyol tersebut.

Kedatangan pemain – pemain baru jelas menambah kekuatan bagi Real Madrid yang baru saja ditinggal tiga pemain nya ke SSC Napoli Italia beberapa waktu yang lalu. Ketiga pemain tersebut adalah bek Raul Albiol, gelandang Jose Callejon dan striker andalan mereka musim lalu Gonzalo Higuain. Namun kedatangan pemain muda di Madrid, seperti Isco dari Malaga juga disambut baik oleh Ramos. “Itu baik bahwa pemain muda dengan ambisi dan keinginnan untuk memenangkan piala ada dalam skuad kami. Dia membuat perbedaan dalam bekas tim nya. Dia kabar baik bagi tim kami dan dapat menambahkan banyak hal – hal besar tentunya” cetus Sergio. Bola Online