Bola Online Radja Nainggolan Akan Buat AS Roma Lebih Kuat

Bola Online Radja Nainggolan Akan Buat AS Roma Lebih Kuat

Bola Online Radja Nainggolan Akan Buat AS Roma Lebih Kuat

Bola Online Radja Nainggolan Akan Buat AS Roma Lebih Kuat – Sang allenatore Rudi Garcia menyambut gembira kedatangan Radja Nainggolan yangdiboyong ke AS Roma dengan status pinjaman. Bersama Nainggolan yang bermain bagus dengan Cagliari, Roma diyakini Garcia akan membuat ┬átim menjadi lebih kuat lagi hingga beberapa musim ke depan setelah musim ini. Nainggolan menjadi rekrutan pertama Roma pada bursa transfer musim dingin yang sudah dibuka di awal tahun lalu. Dia didatangkan untuk berseragam tim serigala ibukota dengan status pinjaman dari Cagliari dengan opsi pembelian penuh ketika musim berakhir. Roma telah membayar 3 juta euro kepada klub pemilik pemain yang mempunyai darah Indonesia itu untuk masa peminjaman selama enam bulan hingga akhir musim.

Bola Online Radja Nainggolan Akan Buat AS Roma Lebih Kuat – Di awal musim berikutnya, Roma akan membayar 6 juta euro lagi untuk mempermanenkan status Nainggolan dari pemain pinjaman. Pemain 25 tahun itu sudah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2018 yang berarti dia akan berseragam Roma dalam kurun waktu 4 tahun. Garcia menyebut Nainggolan tak hanya didatangkan untuk menghadapi persaingan di sisa pertandingan Serie A. Jika musim depan Roma berkompetisi di kompetisi Eropa, Garcia berharap kedatangan pemain pesepakbola yang berusia 25 tahun itu akan menambah kedalaman skuat yang dimilikinya.

Bola Online Radja Nainggolan Akan Buat AS Roma Lebih Kuat – “Apa yang akan diberikan Nainggolan yang merupakan pemain baru? Sekarang kita bisa bicara soal dirinya yang berhasil direkrut pada transfer musim dingin ini karena dia adalah pemain Roma saat ini dan saya bisa katakan bahwa kami akan jadi tim yang lebih kuat bersama Nainggolan.” “Dia tidak hanya menjadi rekrutan baru untuk paruh kedua musim ini tapi juga untuk masa depan tim. Kami sangat berharap bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan, jadi kami punya opsi pemain yang berkualitas selain pemain yang selalu bermain menjadi starter dan itu hal yang bagus untuk kami dalam menghadapi persaingan dengan tim-tim lain.”

Bola Online Radja Nainggolan Akan Buat AS Roma Lebih Kuat – Trio Daniele De Rossi yang merupakan pemain tengah timnas Italia, Kevin Strootman yang merupakan pemain berbakat dan Miralem Pjanic yang merupakan pemain penuh kreatifitas, selama ini menjadi pilihan utama Garcia untuk mengisi lini tengah Giallorossi dalam setiap pertandingan. Namun dengan hadirnya Nainggolan dalam skuat utama, Garcia tak menutup kemungkinan untuk menurunkan keempatnya sekaligus di pertandingan yang dijalani. “Menurunkan empat gelandang bersama-sama dalam sebuah pertandingan? Itu mungkin saja terjadi karena Pjanic bisa bermain lebih ke depan dan Radja juga punya kemampuan menyerang ke lini pertahanan lawan.”

Bola Online Radja Nainggolan Akan Buat AS Roma Lebih Kuat – “Saya lebih suka tidak mengubah formasi yang kami pilih saat ini tapi punya lebih banyak opsi untuk memainkan sejumlah pemain yang berbeda dalam setiap pertandingan adalah hal yang cukup gemilang. Bersama Radja di sisa musim, kami juga akan lebih kuat untuk menghadapi musim berikutnya.”