Bola Online Quagliarella Ingin Bertahan di Juventus

Quagliarella Ingin Bertahan di Juventus

Quagliarella Ingin Bertahan di Juventus

Bola Online – Penyerang Juventus asal Italia Fabio Quagliarella mengatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan dan masih ingin bermain bersama rekan – rekan nya di Juventus dan berharap dapat mendapatkan kesempatan dari pelatih Juventus Antonio Conte untuk sedikit memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bermain dan menunjukan kemampuan terbaiknya. Seperti kita ketahui kini persaingan di lini depan Juventus sangatlah ketat apalagi semenjak kedatangan dua bomber haus gol baru yang baru saja di datangkan pada bursa transfer musim panas kemarin yakni bomber asal Spanyol Fernando Llorente dan juga penyerang mungil asal Argentina Carlos Tevez yang Juventus dapatkan dari klub asal Liga Premier Inggris yakni Manchester City.

Kedatangan keduanya bahkan telah memberikan dampak langsung kepada salah satu pemain depan Juventu yakni Alesandro Matri yang pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan bergabung dengan rival Juventus di Serie A Liga Italia yakni AC Milan. Kepergian Matri ke AC Mila memang berkaitan erat dengan kedatangan dua bomber baru Si Nyonya Tua tersebut karena semenjak kedatangan keduanya posisi Alesandro Matri yang pada musim lalu sering kali di duetkan dengan Mirko Vucinic jadi kurang mendapatkan kepercayaan dari Conte yang lebih memilih untuk menduetkan Vucinic dengan Tevez yang ternyata langsung menunjukkan kemampuannya dengan mencetak dua gol di dua laga awal nya bersama Juventus.

Musim lalu sebenarnya Quagliarella telah kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Antonio Conte dengan jarang nya ia bermain bersama skuad putih – hitam Juventus di musim lalu. Tercatat Quagliarella hanya tampil 13 kali musim lalu sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti yang lebih sering masuk di jelang pertandingan berakhir. Pemain berusia 30 tahun ini pun bahkan sempat dikabarkan ingin segera meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu namun gagal setelah Juventus berhasil meyakinkan Quagliarella untuk tetap bertahan di Juventus Arena. Namun tak lama kabar tersebut kembali beredar namun kini Quagliarella sendiri yang mengatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Juventus dan tak ingin meninggalkan Juventus.

Sang agen Fabio Quagliarella yakni Bozzo mengatakan bahwa client nya tersebut sudah mengatakan kepada dirinya bahwa dirinya tak ingin meninggalkan Juventus dan masih ingin bertahan di Juventus lebih lama lagi meski persaingan di Juventus sangatlah ketat namun Fabio  Quagliarella yakin akan mampu bersaing dengan bomber – bomber tajam Juventus. “Fabio Quagliarella sebenarnya banyak menerima tawaran dari klub lain baik yang berasal dari Italia ataupun yang berasal dari luar Italia namun kesetiaan nya bersama Juventus sudah tak diragukan lagi karena dirinya dengan tegas kala itu mengatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Juventus” ungkap sang agen. Bola Online