Bola Online Piala Dunia Sherwood Akui Berada Dalam Tekanan

Bola Online Piala Dunia Sherwood Akui Berada Dalam Tekanan

Bola Online Piala Dunia Sherwood Akui Berada Dalam Tekanan

Bola Online Piala Dunia Sherwood Akui Berada Dalam Tekanan – Menangani klub selevel Tottenham Hotspur nampaknya bukanlah menjadi suatu pekerjaan yang mudah untuk dilakukan. Hal tersebut diakui oleh pelatih Tottenham Hospur saat ini, yakni Tim Sherwood dimana ia menyebutkan bahwa saat ini ia mendapatkan tekanan yang sangat besar di White Hart Lane. Manajer yang saat ini berusia 45 tahun tersebut akhirnya mengambil alih kursi kepelatihan Tottenham Hotspur yang sebelumnya dipegang oleh Andre Villas Boas. Disaat pelatih asal Portugal tersebut tidak mampu menampilan performa terbaik skuat Tottenham Hotspur di sepanjang musim ini, Tim Sherwood yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih kemudian ditunjuk sebagai pengganti.

Bola Online Piala Dunia Sherwood Akui Berada Dalam Tekanan – Saat ini beredar kabar bahwa masa bakti dari Tim Sherwood di White Hart Lane tidak akan berlangsung lama, pasalnya salah satu pelatih ternama dunia, yakni Louis Van Gaal dikabarkan tertarik untuk bergabung bersama dengan Tottenham Hotspur setelah kontraknya dengan tim nasional Belanda akan berakhir setelah gelaran Piala Dunia tahun 2014. Dirinya menyebutkan bahwa memang kariernya terus berada didalam spekulasi di Tottenham Hotspur, dan dirinya menyebutkan bahwa presepsi dari luar seakan menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur tidak akan bahagia sampai mereka memperkerjakan pelatih asing di kursi kepelatihan.

Bola Online Piala Dunia Sherwood Akui Berada Dalam Tekanan – “Ini akan terus menjadi spekulasi. Sebelum mendapatkan manajer asing di skuat, klub ini tidak akan ada yang bahagia di klub ini. Ini bukanlah pandangan dari klub, melainkan presepsi dari luar.” Ungkap Sherwood seperti yang dilansir dari Sky Sports. Dirinya mengaku bawa ia memang berada didalam tekanan, namun ia mengaku sudah terbiasa melihat pemecatan manajer yang berpengalaman sekalipun. “Saya megetahui bahwa saya berada didalam tekanan. Saya harus bisa jujur, ini bukanlah masalah pengalaman saya sebagai pelatih, pasalnya saya juga sering melihat manajer yang berpengalaman juga mengalami pemecatan.” Pungkas Sherwood. Tottenham Hotspur sendiri saat ini masih menghuni peringkat ke  5 tabel klasemen sementara Barclays Premier League dengan torehan 53 poin dari 28 laga yang telah mereka lakoni sejauh ini.

Bola Online Piala Dunia Sherwood Akui Berada Dalam Tekanan – Meskipun begitu merupakan hal yang sulit untuk dapat merangkak naik ke jajaran ‘Big Four’ kompetisi tersebut karena 4 klub yang berada didatas mereka mampu tampil konsisten sejauh musim ini, saat ini mereka berselisih 4 poin dari Manchester City yang berada di peringkat ke 4 tabel klasemen sementara, akan tetapi City sendiri masih memiliki 2 pertandingan tunda saat ini, mereka memiliki selisih 6 poin dari Arsenal yang peringkat ke 3. Namun grafik penampilan dari Tottenham Hotspur sendiri mengalami peningkatan sejak dipilihnya Tim Sherwood sebagai manajer utama klub Tottenham Hotspur setelah sebelumnya Andre Villas Boas kerap kali kehilangan poin di sepanjang musim ini.