Bola Online Piala Dunia Nicolas Anelka Dihukum

Bola Online Piala Dunia Nicolas Anelka Dihukum

Bola Online Piala Dunia Nicolas Anelka Dihukum

Bola Online Piala Dunia Nicolas Anelka Dihukum – West Bromvich Albion telah menghukum Nicolas Anelka tidak bermain dalam jangka waktu yang ditentukan setelah Football Association mengumumkan keputusan atas tindakan tidak terpujinya Anelka dalam perayaan golnya. Anelka dihukum tidak boleh bermain dalam lima pertandingan setelah membuat sebuah gestur yang sangat buruk dalam selebrasi usai dia mencetak gol. Memang pemain asal Prancis tersebut akan tetap bisa dimainkan West Brom usai hukuman lima pertandingan tersebut tetapi pihak klub ingin memberikan pelajaran bahwa hal sedemikian seharusnya tidak dilakukan oleh para pemain West Brom. Karena West Brom hanyalah klub kecil yang tidak boleh melakukan pelanggaran sedikit saja.

Bola Online Piala Dunia Nicolas Anelka Dihukum – Kalau sebuah klub besar melakukan tindakan demikian mungkin tidak apa karena masih ada yang mereka banggakan tetapi jika klub kecil semakin kecil saja sebuah klub. Hal tersebut sebelumnya seperti itu dikatakan oleh Chairman West Brom langsung Donald Macintiyre. Anelka sendiri kemudian memang akan tetap berlatih bersama para pemain lain tetapi tentu saja selama belum ada keputusan darurat, bahwa Anelka harus diturunkan, Anelka bisa saja tidak akan turun bermain sampai akhir musim ini. Sebuah hal yang sangat merugikan bagi sang pemain. Karena sebenarnya Anelka bisa saja terus bermain di level tertinggi tetapi sayangnya dengan hanya 11 pertandingan tersisa di Liga Premier Inggris, Anelka hanya maksimal bermain lima pertandingan, tetapi sekali lagi dengan catatan bahwa dia diturunkan.

Bola Online Piala Dunia Nicolas Anelka Dihukum – Anelka memang telah mengajukan banding. Dia membela diri bahwa gesturnya tersebut dia klaim dengan niatan bahwa gestur itu adalah gestur anti kemapanan bukan gestur anti Semit. Tapi, ternyata, FA dalam berbagai bukti dan rekaman video yang ada, baik dari kamera profesional maupun kamera amatir, tidak melihat bahwa niatan Anelka adalah seperti demikian. Maka, dari itu kemudian, FA merumuskan sebuah hukuman yang membuat Anelka jera. Gestur Anelka sendiri ditunjukkan pada pertandingan antara West Ham United melawan West Bromvich Albion yang berlangsung pada bulan Desember. Skor akhir pertandingan itu sendiri berakhir imbang 3-3 dengan demikian kedua klub berbagi angka satu.

Bola Online Piala Dunia Nicolas Anelka Dihukum – “Kami dari klub akan juga memberikan pelajaran untuk Nicolas Anelka. West Bromvich Albion tentu saja menganggap hal ini bukan masalah sepele justru hal ini adalah sebuah masalah serius yang harus ditangani dengan fokus. Hal seperti demikian seharusnya tidak terjadi di klub kecil seperti kami. Kami sudah tidak menjadi juara kemudian membuat ulah. Lalu, di mana lagi kebanggaan kami? Karena seharusnya kebanggan klub semenjana seperti kami hanyalah bermain jujur, tidak menyuap, dan memiliki para pemain yang baik dan bisa menjadi contoh warga lokal untuk menjadi manusia yang baik dan pada akhirnya membangun Inggris dan dunia yang lebih baik. Tetapi, perilaku Anelka tidak mencerminkan hal itu.” Tulis Donald di situs resmi klub.