Bola Online Piala Dunia Fernandinho Ingin Pensiun Di Etihad

Bola Online Piala Dunia Fernandinho Ingin Pensiun Di Etihad

Bola Online Piala Dunia Fernandinho Ingin Pensiun Di Etihad

Bola Online Piala Dunia Fernandinho Ingin Pensiun Di Etihad – Meskipun baru saja bergabung bersama dengan klub Manchester City, akan tetapi Fernandinho mengaku bahwa ia ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola bersama dengan klub asal kota Manchester tersebut. Pemain yang saat ini menginjak usia 28 tahun tersebut bergabung bersama dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah klub tersebut menebusnya dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer mencapai 30 juta Poundsterling. Belum sampai satu musim dirinya membela Manchester City, ia sudah menyatakan kesiapannya untuk bisa membela klub tersebut dalam jangka waktu yang lama serta membuka peluang menutup karier bersama dengan klub pemenang Capital One Cup musim ini tersebut.Bola Online Piala Dunia Fernandinho Ingin Pensiun Di Etihad – “Mengakhiri karier saya di Manchester? Ya memang semua hal masih mungkin terjadi, saya benar – benar merasa bahagia berada disini, dan saya juga masih memiliki kontrak berdurasi 4 musim hal tersebut membuat saya tidak memiliki alasan untuk memikirkan hal lain saat ini,” ungkap Fernando Luiz Roza atau yang lebih dikenal dengan Fernandinho tersebut seperti yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport. Dirinya juga mengaku mempercayai proyek jangka panjang Manchester City saat ini dan akan mampu meraih banyak trofi untuk klub tersebut. “Saya merasa percaya sepenuhnya kepada proyek besar ini, dan tentu saya percaya bahwa kami akan mampu untuk dapat memenangkan torfi penting lainnya,” pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Bola Online Piala Dunia Fernandinho Ingin Pensiun Di Etihad – Di musim debutnya ini, ia sendiri sudah berhasil menyumbangkan trofi perdanannya untuk Manchester City, yakni ajang kompetisi Capital One Cup yang telah berhasil mereka menangkan di akhir musim lalu, setelah mengakhiri perjuangan dari Sunderland didalam kompetisi tersebut, disamping saat ini telah mengamankan trofi Capital One Cup, Manchester City juga memiliki peluang untuk bisa memenangkan kompetisi Liga Champions Eropa, FA Cup dan juga trofi Barclays Premier League di musim ini. Meskipun langkah mereka di ajang Liga Champions Eropa akan menjadi lebih berat, dimana mereka harus mampu membalikan deposit 2 gol kepada Barcelona di dalam leg kedua babak 16 besar nanti.

Bola Online Piala Dunia Fernandinho Ingin Pensiun Di Etihad – Hal tersebut merupakan hal yang sulit untuk dilakukan terlebih di leg kedua nanti, pertandingan akan digelar di Nou Camp, yang memiliki catatan bagus kala menghadapi tim asal Inggris, dimana sampai dengan saat ini, hanya Liverpool yang telah berhasil memetik kemenangan atas Barcelona di Nou Camp. Fernandinho sendiri saat ini permainannya sudah semakin baik bersama dengan Manchester City setelah sebelumnya ia menjalani masa adaptasi yang cukup sulit bersama dengan klub tersebut, salah satunya ialah kendala bahasa, dimana ia menjadi satu – satunya pemain asal Brasil di skuat Manchester City dan ia pada awalnya tidak mengerti bahasa Inggris.