Bola Online Perang Mulut Ozil Dengan Perez dan Zidane

-

Perang Mulut Ozil Dengan Perez dan Zidane

Bola Online – Siapa yang sangat Mesut Ozil ternyata meninggalkan Real Madrid dengan luka? Bagi fans Real Madrid, Ozil adalah sosok yang luar biasa. Ia hampir selalu terlihat di lapangan hijau ketika Real Madrid melakoni pertandingan. Selain itu, ia sering menjadi pemain yang mengawali pesta gol El Real. Akan tetapi, ketika ia telah dimiliki oleh Arsenal, ada kabar tidak enak terdengar. Menurut Florentino Perez, sang Presiden Real Madid dan asisten pelatih, Zinedine Zidane, Ozil adalah sosok pemain yang tidak profesional. Ini kabarnya menjadi alasan utama kenapa Ozil dilepas oleh Real Madrid di menit-menit akhir penutupan jendela transfer.

Menurut Perez, Ozil adalah pemain yang tidak profesional. Tidak hanya itu, Perez menganggap Ozil sebagai orang yang gila wanita. Ia sering keluar malam dan bersenang-senang di klub malam. Tampaknya, Perez geram dengan kelakuan pemain asal Jerman tersebut. Seperti yang telah diketahui, banyak pemain sepak bola profesional yang akan menghakhiri karirnya dengan buruk karena kebiasaan buruk mereka di luar lapangan hijau. Ini mungkin menjadi kekhawatiran Perez. Ia tidak ingin klubnya hancur gara-gara pemain kurang profesional seperti Ozil tersebut.

Sementara itu, Zidane memiliki opini lain kenapa Ozil ia sebut sebagai pemain yang tidak profesional. Menurut Zidane, yang tidak lain adalah mantan pemain Real Madrid, ia tidak melihat ada kesungguhan hati bahwa Ozil ingin mengamankan posisinya sebagai salah satu skuad utama Real Madrid. Zidane tidak melihat upaya dan kerja keras Ozil untuk menjadi bagian dari tim inti Carlo Ancelotti. Oleh karena itu, Zidane pun tampaknya tidak kecewa ketika akhirnya Ozil hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sang pemain pun tidak tinggal diam ketika ia dijelek-jelekkan oleh Perez dan Zidane. Ozil mengatakan opini Perez dan Zidane bahwa dirinya tidak memiliki profesionalitas sebagai pemain sepak bola tidak beralasan. Ia berargumen penampilannya sebanyak 159 bersama Real Madrid merupakan bukti bahwa ia adalah pemain profesional. Dengan sesumbar, ia mengatakan bermain sebanyak itu merupakan hal yang sulit bagi pemain lain. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya telah menyumbangkan beberapa trofi untuk Real Madrid. Hal tersebut menjadi alasan Ozil kenapa ia tidak terima dikatakan sebagai pemain yang tidak profesional.

Kepada awak media, Ozil justru berbalik menyalahkan Real Madrid. Menurut Ozil, Real Madrid sudah tidak lagi memberikan hormat kepada dirinya. Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal karena Arsene Wenger, manajer Arsenal memberikan respek yang ia sudah tidak temukan lagi di Real Madrid. Ketika ia berbicara dengan Wenger melalui telpon, ia pun percaya Wenger akan memberikan apa yang ia inginkan jika ia bergabung dengan Arsenal. Bola Online