Bola Online Pemain Jenius Dan Flamboyan Dari Italia

Pemain Jenius Dan Flamboyan Dari Italia

Pemain Jenius Dan Flamboyan Dari Italia

Bola Online – Italia selalu melahirkan pemain-pemain yang bisa dibilang jenius. Minimal ada satu pemain sepakbola Italia yang jadi pusat perhatian di setiap generasi. Mereka berhasil mengundang kekaguman publik dunia karena kemampuan fantastis dan pribadi yang karismatik. Berikut ini adalah pemain Italia yang jenius di atas lapangan serta mempunyai karakternya yang istimewa.

Alessandro Del Piero – Kejeniusan A

Pemain legenda Juventus Alessandro Del Piero ini sempat terkena cedera lutut yang serius di awal kariernya, namun dia berhasil mengatasi dan kemudian berubah menjadi pencetak gol terhebat. Di luar lapangan, dia adalah sosok yang sopan dan jauh dari skandal. Dia juga mempunyai pesona spesial.

Del Piero mendapat nama julukannya yang istimewa. Dia dijuluki sebagai pemain paling elegan di persepakbolaan Italia, yaitu Pinturicchio. Julukan ini diberikan sebagai persamaan dengan pelukis era Renaissance yang sangat terkenal atas sentuhan kuasnya.

Andrea Pirlo – Kejeniusan: A

Andrea Pirlo adalah seorang prototipe deep-lying di era modern. Bahkan ada yang menyebutnya sang regista sebagai pemain sepakbola paling flamboyan di dunia. Pirlo bisa sangat dingin ketika menghadapi situasi yang paling menegangkan. Dengan penampilan baru yaitu menumbuhkan janggut dan cambang di wajahnya menjadikan bintang Juventus ini semakin berkarakter.

Luigi Riva – Kejeniusan A

Walaupun dia sering mendapat cedera yang serius, seperti dua kali patah kaki, namun Riva masih bisa mencatatkan namanya sebagai pemain all-time leading scorer bagi timnas Italia. Dia mendapat julukan Rumbo di Tuorno karena kaki kirinya mampu melakukan tendangan dengan kekuatan mencengangkan. Bahkan salah satu tendangannya disebut pernah mematahkan lengan seorang penonton. Berkat hal itu juga, dia menjadi pujaan para tifosi Cagliari. Riva juga mempunyai pesona yang bisa menaklukkan kaum wanita.

Mario Balotelli – Kejeniusan B

Balotelli adalah sosok berbakat namun kontroversial. Yang sudah ditunjukkan Mario Balotelli sejauh ini diyakini hanya sedikit dari seluruh kemampuan dalam dirinya. Berbagai peristiwa unik, fenomenal, hingga negatif, pernah mewarnai perjalanan karier dari striker AC Milan ini. Berbagai peristiwa dari yang berhubungan dengan sepak bola hingga percintaan. Dia hampir adu pukul dengan Roberto Mancini di Manchester City, dan hampir membakar rumahnya dengan kembang api.

Roberto Baggio – Kejeniusan A+

Jika berbicara mengenai sosok pemain sepakbola dengan bakat yang alami, mungkin tidak banyak yang bisa disejajarkan dengan Il Divin’ Codino Roberto Baggio. Dia bisa bergerak dengan cepat dan susah ditangkap oleh pemain musuh. Baggio adalah seorang penganut Budha dan mencintai hewan, namun dia punya hobi berburu bebek di waktu yang luang. Baggio juga termasuk eksekutor penalti yang brilian.

Francesco Totti – Kejeniusan A

Dia bukan hanya pemain sepakbola yang luar biasa, namun Er Pupone adalah pribadi yang istimewa. Dia bahkan pernah disebut sebagai seorang selebriti nomor satu di Italia. Impresi ini tercipta begitu saja tanpa ada unsur yang direkayasa. Walaupun tidak bisa lepas dari peristiwa yang cukup kontroversial, karena meludahi pemain Denmark yaitu Christian Poulsen di Euro 2004 serta sejumlah kejadian dalam sejarah Derby della Capitale, namun Totti tetap superstar. Bola Online