Bola Online Peluang Gelar Chelsea Di 2013-14

Peluang Gelar Chelsea Di 2013-14

Peluang Gelar Chelsea Di 2013-14

Bola Online – Chelsea bisa dibilang tim terkuat di Liga Premier, dan dengan Mourinho kembali di pucuk pimpinan klub London Barat akan semakin besar harapan fans mereka akan kiprah klub ini di musim yang sebentar lagi akan bergulir.

Sangat mungkin bahwa klub Stamford Bridge akan menambah setidaknya satu pemain lagi untuk kontingen mereka sebelum jendela transfer ditutup, dengan pengejaran mereka terhadap Wayne Rooney yang sedang berlangsung. Sampai saat ini pemain mereka yang telah masuk adlah gelandang serang Belanda Marco van Ginkel dan penyerang internasional Jerman Andre Schurrle. Mourinho telah memilih untuk mempertahankan Petr Cech sebagai salah satu member dengan mengirimkan Courtois Thibaut kembali ke Atletico Madrid untuk kampanye ketiga berturut-turut. Di depan stopper raksasa itu masih harus dilihat siapa yang akan bermain di jantung pertahanan The Blues. Rumor terus menghubungkan David Luiz akan beralih ke Barcelona, ‚Äč‚Äčtapi ini tidak mungkin terjadi. Branislav Ivanovic akan dipastikan selalu hadir ketika fit, namun pemain Serbia itu juga bisa digunakan di full-back. John Terry akan harus berjuang untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Di lini tengah fans Chelsea akan berharap bahwa Michael Essien dapat kembali ke bentuk permainan saat tugas pertama Mourinho di klub itu. Dalam line up juga masih ada nama John Obi Mikel yang diharapkan bisa lebih berperan maksimal dalam skema yang diusung oleh Mourinho. Di lini terdepan The Blues dipastikan akan bertumpu pada trisula menyerang Eden Hazard, Juan Mata dan Oscar dimana sementara ini mereka masih sebagai pilihan pertama, tapi penambahan Van Ginkel dan Schurrle, dan kembalinya Kevin De Bruyne dari pinjaman berarti persaingan untuk mendapatkan tempat di depan akan berlangsung sengit.

Chelsea mungkin masih membeli striker, dengan Rooney menjadi pilihan pertama untuk Mourinho. Jika mereka gagal mendaratkan pemain Manchester United itu bisa menjadi berkah tersembunyi meskipun pemain seperti Romelu Lukaku kembali ke klub setelah dipinjamkan dan tampil mengesankan di West Brom. The Belgian Electric siap untuk dimainkan di Liga Premier, dan dengan Mata, Oscar dan Hazard menciptakan peluang untuknya, Lukaku memiliki potensi untuk menjadi pemain utama the Blues.

Fernando Torres akan mencari cara agar mendapat kehidupan di bawah manajer baru tapi juga dapat menemukan peluang pertama tim, sementara Demba Ba terlihat menjadi semakin baik tiap kali diberikan kesempatan bermain. Chelsea akan terlihat untuk turun ke awal yang baik dan hasil positif di Old Trafford pada pertandingan kedua mereka musim ini akan memiliki kemampuan untuk memberi mereka keyakinan untuk pergi dan memenangkan divisi. Bola Online