Bola Online Pellegrini Minta City Lebih Baik Lagi

Pellegrini Minta City Lebih Baik Lagi

Pellegrini Minta City Lebih Baik Lagi

Bola Online – Kendati pada akhir pekan kemarin mampu memetik kemenangan dalam dua pertandingan kandang di awal, pelatih Manuel Pellegrini mengaku belum puas dan meminta performa anak-anak asuhannya untuk tampil lebih produktif lagi ketimbang sebelumnya. Setelah di pertandingan pembukaan pada musim 2013/14 mampu menghempaskan Newcastle United empat gol tanpa balas, namun City justru menelan pil pahit di laga keduanya saat bertandang ke markas tim promosi Cardiff City, di mana saat itu mereka takluk 3-2.

Kemenangan 2-0 atas Hull City di akhir pekan kemarin memperlihatkan bahwa penampilan pemain-pemain Manchester City belum ada yang memuaskannya, mengingat kepastian tiga angka itu kembali diraih di hadapan pendukungnya sendiri. Contohnya saat menghadapi Cardiff City, Pellegrini menganggap lini pertahanannya terlihat bermain ceroboh, tetapi hasil itu coba dipelajari oleh City dan mereka pun mampu mengembalikan rasa kepercayaan diri saat melawan Hull, walau mereka baru mampu mencetak kedua gol tersebut selepas istirahat. Dan Pellegrini mengakui dua pertandingan terakhir yang mereka lakoni menunjukkan kepadanya bahwa persaingan Liga Premier memberikan pelajaran berharga baginya dan anak-anak asuhannya untuk kembali berkembang di setiap pekan.

“Semua orang mengatakan kepada saya pekan lalu, ketika kami kalah dari Cardiff City dengan permainan bola mati dari tendangan penjuru, dan saat ini saya bisa mengetahui sampai mana perkembangan kami di kompetisi Liga Premier,” ungkapnya. “Saya tahu Liga Premier merupakan salah satu kompetisi tersulit di dunia, karena dalam setiap pertandingannya penuh dengan tekanan dan juga anda tidak bisa mengurangi tekanan kepada tim lawan di setiap kesempatan dan mutlak 100 persen harus anda perlihatkan. “Hull merupakan lawan yang tangguh, namun kemenangan dua gol tanpa balas saya pikir sudah cukup bagi kami meraih tiga angka dan kami juga tidak sanggup menorehkan 4-0 atau pun 5-0 tanpa ada kesulitan, dan hal ini tentu saja sedikit mengganggu kami.

“Inilah kenyataan di kompetisi Liga Premier. Tidak ada hal yang mengejutkan. Saya tahu bagaimana kerasnya persaingan sengit di Inggris. Sungguh teramat penting bagi kami untuk meraih tiga angka penuh. “Saya sama sekali tidak mengharapkan kemenangan besar seperti kami menghadapi Newcastle di laga awal musim ini. Suatu hari anda bisa bermain pandai dan terlihat superior namun di kesempatan lain kami tampil jeblok bahkan tidak sanggup memetik kemenangan.” Saat menghadapi tamunya, City harus menunggu hingga paruh kedua saat pemain pengganti Alvaro Negredo menyambut umpan silang yang dilepaskan oleh bek sayap Pablo Zabaleta dengan tandukannya yang masuk ke dalam gawang.

Kepastian timnya untuk memperoleh nilai penuh ditentukan Yaya Toure, saat tendangan bebas yang melengkung menembus ke dalam gawang di menit-menit akhir pertandingan. Bagi Negredo gol tersebut merupakan yang kedua baginya di arena Liga Premier pada musim ini, sejak didatangkan dari Sevilla senilai 20 juta pounds namun sejauh ini pelatih Manuel Pellegrini belum memberikannya kesempatan tampil penuh sejak menit-menit awal. Bola Online