Bola Online Oscar Berambisi Bawa Chelsea Juara EPL

Oscar Berambisi Bawa Chelsea Juara EPL

Oscar Berambisi Bawa Chelsea Juara EPL

Bola Online – Kedatangan pelatih baru Jose Mourinho ke Stamford Bridge sepertinya membawa angin segar bagi para pemain dan juga bagi para pendukung Chelsea. Jose Mourinho yang merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini kembali ke Chelsea setelah 6 tahun berkelana ke Italia dan juga Spanyol. Dan kini Th Happy One pun kembali ke Chelsea dengan harapan untuk kembali membangun Chelsea dan menjadikan Chelsea sebagai raja di Liga Premier Inggris. Hampir sama dengan Mourinho, salah satu gelandang serang muda The Blues Chelsea asal Brasil yakni Oscar pun memiliki ambisi yang sama dengan pelatih barunya tersebut untuk bisa membawa Chelsea kembali merajai Inggris dengan menjuarai Liga Premier Inggris.

Oscar yang baru saja bergabung bersama Chelsea pada musim panas tahun lalu dan langsung memberikan gelar juara Europa League ini merasa bahwa dirinya dan juga rekan – rekan nya di Chelsea akan mampu menjadi juara Liga Premier Inggris dengan kekuatan yang mereka miliki saat ini. Tanpa memandang rendah para pesaingnya Oscar pun dengan percaya diri mengatakan bahwa Chelsea memiliki skuad dan juga pelatih yang luar biasa dan bisa memberikan gelar juara bagi para pendukung Chelsea yang sudah sekian lama tak merasakannya semenjak terakhir kali menjuarai Liga Premier Inggris saat masih dilatih oleh pelatih asal Italia Carlo Ancelotti beberapa musim yang lalu.

Bahkan pada musim lalu Chelsea tak mampu bersaing dengan duo Manchester yakni Manchester United dan Manchester City yang bersaing ketat untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim lalu sedangkan Chelsea hanya mampu berada di peringkat ketiga musim lalu itupun dengan perjuangan keras di akhir – akhir kompetisi karena persaingan mereka dengan Arsenal dan juga Tottenham untuk meraih posisi itu. Penampilan Oscar sejak kedatangan nya ke Stamford Bridge memang terbilang cukup baik, salah satu buktinya adalah dirinya hampir tak tergantikan untuk menjadi gelandang serang Chelsea pada musim lalu dan juga dirinya mampu mencetak empat gol dari 34 penampilannya musim lalu yang merupakan musim perdana nya.

Pada awal musim ini pun Oscar langsung menunjukan tajinya sebagai salah satu gelandang muda di Liga Premier Inggris yang paling meyakinkan dengan mampu mencetak gol di laga perdana Chelsea di Liga Premier Inggris musim kompetisi 2013 – 2014 kala Chelsea mengalahkan Hull City di laga perdana dengan skor 2 – 0 di pertandingan yang berlangsung di markas Chelsea di Stamford Bridge tersebut. Meski mengaku optimis akan mampu menjuarai Liga Premier Inggris namun Oscar tak mau terlalu percaya diri yang justru akan menjadi bumerang bagi dirinya dan juga timnya untuk menjadi juara Liga Premier Inggris di musim ini. Bola Online