Bola Online Nilai Vidal Sama Seperti Bale, Ujar Marotta

Nilai Vidal Sama Seperti Bale, Ujar Marotta

Nilai Vidal Sama Seperti Bale, Ujar Marotta

Bola Online – General Manager dari klub Juventus, Giuseppe Marotta, percaya bahwa pemain andalan mereka saat ini – Arturo Vidal – memiliki nilai yang sama dengan pemain anyar Real Madrid yang ditebus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, Gareth Bale. Vidal saat ini sudah menjadi sosok kunci di dalam tim Juventus semenjak bergabung dengan klub itu di musim 2011 dari klub Jerman, Bayer Leverkusen. Pemain yang kini sudah menginjak usia 26 tahun tersebut sudah bahu-membahu bersama pelatih Antonio Conte untuk mendapatkan dua kali gelar juara Serie A secara berturut-turut untuk Juventus.

Di dalam semua penampilannya berseragam hitam-putih, Vidal membukukan 25 gol. Sebuah catatan yang cukup impresif untuk pemain yang sebelumnya kurang begitu dikenal di dalam percaturan sepakbola Eropa. Marotta kemudian mengungkapkan bahwa Real sempat melakukan pendekatan kepada Vidal setelah musim kompetisi musim lalu berakhir dan ia kemudian merasa bahwa pemain yang berasal dari Chili itu memiliki nilai tak kurang dari 100 juta Euro atau nilai uang yang sama yang dibayarkan Real ke Tottenham Hotspurs untuk mendaratkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.

“Jika Bale bernilai 100 juta Euro, maka hal yang sama juga berlaku untuk Vidal”, ujarnya kepada Mediaset. “Real Madrid mengungkapkan ketertarikan mereka tahun ini, namun menjualnya tentu saja bukan merupakan suatu keputusan yang bakal kami setujui, jadi ketertarikan itu hanya sebatas berakhir di sana” Marotta kemudian juga melanjutkan wawancara dengan berbicara mengenai pemain tengah asal Perancis, Paul Pogba. Menurutnya, gelandang yang masih berusia muda itu lambat laun mulai menemukan bentuk permainannya dan menjadi bagian penting dari skuad utama yang dibentuk oleh pelatih Antonio Conte.

“Kami dapat katakan hal yang sama untuk Pogba (sama halnya seperti Vidal)”, tambah Marotta. “Dia merupakan salah satu elemen solid dalam tim dan kami sudah menolak semua tawaran yang kami terima untuk pemain tersebut” “Dia mampu bersinar di lapangan hijau dengan cara yang tidak terduga-duga, jadi pujian tentunya layak untuk kami berikan untuk dia dan pelatih Antonio Conte, yang bisa menemukan cara terbaik untuk memanfaatkan talenta dari pemain yang bersangkutan”

“Jika dia mengkonfirmasi statusnya sebagai pemain level atas, dan kami harap itu benar-benar akan terjadi di masa depan, maka ini akan diganjar dengan adanya kenaikan gaji” Juventus kini sedang menikmati start manis mereka di musim kompetisi kali ini. Mereka sudah menang di tiga pekan awal Serie A, meski di pekan ke-4 kala menghadapi Inter mereka hanya bisa berbagi poin 1 dengan musuh bebuyutannya tersebut karena pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Bola Online