Bola Online Manchester City Memiliki Striker Terbaik di EPL

Manchester City Memiliki Striker Terbaik di EPL

Manchester City Memiliki Striker Terbaik di EPL

Bola Online – Manager baru Manchester City asal Chili Manuel Pellegrini mengatakan bahwa klub nya Manchester City memiliki barisan depan terbaik dibandingkan dengan para kompetitor nya untuk perebutan gelar juara liga Inggris musim ini seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Tottenham. Pellegrini bahkan berani sesumbar bahwa klub nya akan bisa meraih bukan hanya gelar domestik namun juga gelar eropa yakni UEFA Champions League.

Manchester City baru saja mendatangkan striker tajam asal klub Spanyol Sevilla Alvaro Negredo dan pemain asal klub Italia Fiorentina Stevan Jovetic untuk menggantikan posisi dari Carlos Tevez yang hengkang ke klub asal Italia Juventus dan Mario Balotelli yang hengkang ke AC Milan. Kedatangan kedua pemain tersebut juga untuk melengkapi barisan depan The Cityzen yang telah diisi oleh dua striker tajam lainnya yaitu Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Saat ini Manchester City sedang mengikuti ajang pemanasan sebelum bergulirnya liga Inggris di Hon Kong yang bertajuk Barclays Asian Trophy yang diikuti oleh 3 klub liga Inggris yaitu Manchester City, Sunderland, Tottenham, dan klub lokal asal Hong Kong South China. Di pertandingan pertama Manchester City berhasil mengalahlkan South China dengan skor 1 – 0 melalui goal dari pemain asal Bosnia Edin Dzeko.

Setelah pertandingan Pellegrini yang diwawancarai oleh media mengatakan bahwa klub nya saat ini memiliki barisan depan terbaik di antara para pesaingnya di liga Inggris. “Menurut saya itu benar, kami memiliki barisan depan yang hebat” ungkap Pellegrini. “Saya pikir kami memiliki para pemain hebat di barisan depan salah satunya adalah Dzeko. Dia dapat bermain sebagai striker tunggal maupun di duetkan dengan Jovetic atau Aguero ”. “Saya senang kami memiliki para striker hebat dan tim ini sudah sangat kompetitif untuk dapat bersaing untuk meraih gelar juara bergengsi seperti English Premier League ataupun UEFA Champions League”.

Manchester City akan memulai pertandingan pertamanya menghadapi Newcastle United di kandang sendiri di Etihad Stadium Manchester pada tanggal 19 agustus 2013. Pelatih asal Chili ini berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mendapatkan gelar bergengsi musim ini. Seperti yang diketahui Manchester City tak segan-segan untuk memecat pelatih nya bila dia tidak mampu memberikan gelar juara.

Hal itu pasti menjadi beban tersendiri bagi Manuel Pellegrini yang baru pertama kali melatih klub asal Inggris. Pelatih sebelumnya Roberto Mancini dipecat oleh manajemen Manchester City setelah City gagal meraih gelar apapun musim lalu bahkan mereka dipecundangi klub yang akhirnya terdegradasi ke divisi Championship Wigan Athletic di partai final piala FA. Namun Pellegrini yakin nasib nya tidak akan setragis Mancini yang dipecat walaupun berjasa memberikan gelar EPL di musim pertamanya di Manchester City. Bola Online