Bola Online Madrid Melego Kefinal GICC

Madrid Melego Kefinal GICC

Madrid Melego Kefinal GICC

Bola Online – Pada laga semifinal kompetisi pramusim Guinness International Champions Cup 2013 yang diadakan di Amerika Serikat mempertemukan klub asal Barclays Premier League, Everton melawan klub yang berkompetisi di La Liga Spanyol,  Real Madrid yang diselenggarakan di LA Dodgers Stadium.

Kedua tim menurunkan line-up terbaik yang mereka miliki, telah menunjukkan bahwa baik Carlo Ancelotti maupun Roberto Martinez serius untuk memperoleh kemenangan didalam pertandingan ini, everton yang sebelumnya sukses mengalahkan jawara Serie A, Juventus harus menghadapi Real Madrid yang sebelumnya juga sukses mengalahkan tim tuan rumah, LA Galaxy. Sejak peluit tanda Kick Off dibunyikan oleh wasit, baik Everton maupun Real Madrid langsung bermain ngotot dengan terus melakukan jual beli serangan, Everton yang tetap bermain menggunakan gaya Kick And Rush liga Inggris, menghadapi gaya permain Real Madrid.

Kedua tim terus saling beradu serangan dalam pertandingan yang berjalan cukup berimbang itu. Everton lebih dulu memiliki peluang lewat pemain andalan mereka, Kevin Mirallas namun belum berhasil menjebol gawang Real Madrid. Akhirnya Real Madrid yang berhasil terlebih dahulu membuka keunggulan pada menit ke-17. Cristiano Ronaldo yang berhasil lolos dari jebakan offside klub Everton berhasil menceploskan bola ke gawang Everton yang dikawal Tim Howard dengan eksekusi yang tenang, dan berhasil mengubah kedudukan menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Real Madrid.

Mirallas kembali menjadi masalah utama bagi pertahanan klub Real Madrid dengan kecepatan dan positioning yang berhasil dirinya tampilkan sepanjang pertandingan. Dirinya yang dijatuhkan oleh Sami Khedira di garis kotak pinalti hampir berujung kepada hukuman pinalti untuk Real Madrid, namun wasit memutuskan jika pelanggaran tersebut terjadi diliuar kotak pinalti. Pemain andalan klub Everton, Fellaini nyaris berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukannya yang masih diselamatkan oleh tiang gawang Real Madrid. Everton juga sebenarnya berhasil mencetak gol melalui tandukan Sylvain Distin, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena dianggap telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu kepada pemain belakang Real Madrid, Pepe.

Sebaliknya, Real Madrid justru berhasil mencetak gol kedua mereka melalui Mesut Ozil yang mendapatkan umpan manis dari Cristiano Ronaldo, berhasil mengubah kedudukan menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Real Madrid atas Everton. Pada babak kedua, kedua tim terus melakukan pertandingan terbuka, everton juga berhasil untuk memperkecil ketinggalan setelah Nikica Jelatic berhasil mencetak gol cantik kegawang Real Madrid yang dikawal oleh Diego Lopez,  membuat kedudukan menjadi 2 – 1. Madrid yang dalam situasi terancam, menambah gaya gedor mereka, sedangkan Everton bermain dengan semangat lebih untuk menyamakan kedudukan membuat pertandingan berjalan semakin menarik.

Namun tidak ada lagi gol yang tercipta didalam pertandingan tersebut hingga wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan. Di partai final, Real Madrid akan menghadapi Chelsea yang juga telah sukses mengalahkan AC Milan 1 hari setelahnya. Bola Online