Bola Online Madrid Melawat Granada Dengan Krisis Pemain

Madrid Melawat Granada Dengan Krisis Pemain

Madrid Melawat Granada Dengan Krisis Pemain

Bola Online – Real Madrid memulai musim La Liga dengan bagus pekan lalu saat berlaga tanding lawan Real Betis. Carlo Ancelotti sukses besar membawa skuad asuhannya ini berjaya di awal musim dan menjadikan kemenangan tersebut sebagai bekal positif menyambut laga selanjutnya musim ini. Dan kini, skuad Ancelotti dihadapkan pada rintangan kedua menuju piala La Liga dengan memnuhi tantangan Granada. Laga tandang Real Madrid melawan tuan rumah akan di helat pada senin (26/8) di benteng Granada, Estadio Los Carmenes.

Laga melawan Granada seharusnya menjadi laga yang mudah untuk Madrid, bila tidak dihelat dalam situasi seperti sekarang. Pasalnya, keadaan di Madrid sedang tidak terlalu prima mengingat banyaknya pemain yang cedera. Ini tentu saja menjadi ujian untuk Ancelotti dan punggawa Madrid karena materi pemain mereka kini yang sedang tak dalam kondisi yang sempurna. Beban Ancelotti masih ditambah dengan rumor berita panas mengenai kabar akan hijrahnya beberapa pemain Real Madrid, antara lain Angel Di Maria dan Karim Benzema yang dirumorkan akan hengkang dari Madrid dalam bursa transfer musim panas ini.

Jajaran pemain yang cedera pun adalah adalah pemain-pemain unggulan Ancelotti, seperti Xabi Alonso yang sedang dalam masa penyembuhan dari patah tulang metatarsal yang dialaminya awal musim ini dan Raphael Varane terpaksa absen dari beberapa laga Madrid karena cedera lutut.

Kabar buruk Madrid tak berhenti sampai situ. Anchelotti pun harus menerima bahwa pemainnya Sami Khedira, yang terpaksa melipir pekan lalu dalam laga tanding lawan Real Betis karena cedera lutut, laga depan tak akan bisa turun main. Pemain Jerman ini absen untuk pemulihan kemungkinan untuk beberapa pertandingan kedepan, dan sementara posisinya akan digantikan oleh gelandang Brasil, Casemiro.

Satu-satunya harapan Madrid dan suntikan semangat dari lesunya pemain ini adalah, pemain gelandang anyarnya, yang dibeli seharga 555 miliar rupiah dari Real Sociedad, Asier Illarramendi telah sembuh dari cedera otot dan besar kemungkinan akan berlaga debut senin ini saat melawat markas Granada. Illarramendi, memang belum begitu terkenal namun pemain 23 tahun ini membawa tim nasional Spanyol U-23 yang dibelanya meraih trofi musim lalu.

Di kubu lawan, skuad asuhan Lucas Alcaraz ini mencatatkan rekor yang apik di pekan pertama La Liga musim ini. berlaga tandang ke kandang Osasuna, Granada mendapuk skor cukup apik dengan kemenangan 2-1 untuk Youssef El-Arabi dkk. Walaupun kemungkinan besar, dalam laga pekan ini menjamu Real Madrid, Granda tak bisa menurunkan sang kapten Diego Mainz yang masih pemulihan dari cedera. El Grana ini p[un harus menghadapi laga dengan seikit was-was, pasalnya kiper mereka Roberto, terpaksa ikut sumbangsih main meski sedang mengalami cedera. Bola Online