Bola Online Langerak Bertekad Mempertahankan Clean Sheet

Langerak Bertekad Mempertahankan Clean Sheet

Langerak Bertekad Mempertahankan Clean Sheet

Bola Online – Kiper Australia Mitch Langerak berharap untuk mempertahankan sepuluh kemenangan beruntun ketika Borussia Dortmund memulai musim Bundesliga mereka pada hari Sabtu di Augsburg. Kiper cadangan 24 tahun itu akan membuat penampilan ke-11 untuk Borussia, ketika ia melangkah untuk menggantikan kiper Dortmund Roman Weidenfeller di Augsburg.

Setelah membuat enam liga dan empat penampilan di cup untuk Dortmund sejak bergabung dari A-klub Liga Melbourne Victory pada bulan Juni 2010, Langerak belum pernah kalah di kemeja Borussia – sesuatu yang disukai oleh Jurgen Klopp. “Anda pikir akan mendapatkan anak pantai dari Australia, tetapi apa yang anda benar-benar dapatkan adalah pekerja keras yang luar biasa,” kata Klopp. “Mitch adalah karakter yang sangat kompetitif: kiper merupakan salah satu posisi yang bisa kita bereaksi tanpa masalah ketika ada luka.”

Sementara Langerak akan ada diantara skuad di Augsburg, Dortmund akan kehilangan pemain yang baru dikontrak Henrikh Mkhitaryan, setelah gelandang Armenia itu cedera pergelangan kaki di pra-musim, sementara forward Gabon Pierre-Emerick Aubameyang dan bek Yunani Sokratis Papastathopoulos diharapkan untuk memulai di bangku. Kinerja terbaik Langerak adalah di final Piala Jerman 2012 ketika Weidenfeller terluka setelah setengah jam dan Langerak datang untuk membantu Borussia meraih kemenangan 5-2 atas Bayern Munich. “Bagi saya, ini hanya statistik,” kata Queenslander yang membuat rekor mengesankan setelah bermain dalam kemenangan 3-0 Sabtu lalu dari SV Wilhelmshaven di babak pertama Piala Jerman.

“Setiap kali saya bermain, saya hanya ingin menghasilkan kinerja yang baik.” Setelah memenangkan gelar Jerman dengan Dortmund di 2010/11 dan 2011/12 musim, Langerak telah menghadapi sisi atas seperti Bayern, Hamburg dan Leverkusen pada penampilannya di Bundesliga. Kiper Australia itu berada di bawah kontrak hingga 2016 dan jelas dia diproyeksikan untuk menggantikan Weidenfeller 33 tahun. “Mitch adalah tipe kompetitif: dia kuat baik di bawah dan di udara, ditambah dia punya keberanian,” tambah direktur olahraga Dortmund Michael Zorc.

Mitchell James Langerak adalah kiper kelahiran 22 Agustus 1988. Pada tanggal 12 Mei 2010, Melbourne Victory menerima tawaran ketiga untuk Langerak dari Borussia Dortmund dan akhirnya menandatangani kontrak empat tahun dengan BVB. Setelah bergabung Dortmund, Langerak menjadi kiper pilihan kedua klub selama musim 2010-11 Bundesliga dan merupakan reguler dalam skuad matchday. Langerak mengatakan tujuannya untuk musim ini adalah untuk belajar sebanyak mungkin.

Dengan Roman Weidenfeller yang cedera, Langerak mulai pertandingan pertamanya untuk Dortmund menang 3-1 melawan juara bertahan Bundesliga Jerman Bayern Munich, di mana ia menunjukkan kinerja yang solid. Langerak membuat kembali ke skuad tim pertama untuk pertama kalinya sebelum Weidenfeller tersedia di Dortmunds pada babak kedua pertandingan Piala Jerman DFB dengan Dynamo Dresden. Bola Online