Bola Online Kembalinya Kaka Ke AC Milan Akhirnya Terwujud

Kembalinya Kaka Ke AC  Milan Akhirnya Terwujud

Kembalinya Kaka Ke AC  Milan Akhirnya Terwujud

Bola Online – Gelandang Brasil Kaka telah menyelesaikan proses kembali ke AC Milan dengan kontrak dua-tahun setelah klub Serie-A itu menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid. “Selesai deal”, Direktur Milan Adriano Galliani mengumumkan di situs klub, bahwa diskusi berlangsung sampai “antara 0230 dan 0300 CET di pagi hari (Senin)”. Menurut media Italia, Real memungkinkan pemain 31 tahun untuk kembali ke mantan klubnya dengan status bebas transfer, setelah membayar 65 juta euro untuk membawa Kaka ke Madrid pada tahun 2009.

“Aku mau pulang!”, ungkap Kaka kepada wartawan di bandara Madrid sebelum melakukan penerbangan ke Milan, di mana dia diperkirakan akan mendarat tak lama setelah makan siang Senin. “Saya sangat senang, pembicaraan butuh waktu lama. Saya ingin berterima kasih kepada fans dan rekan-rekan atas dukungan mereka,” tambah Kaka. Mantra pertama Kaka di I Rossoneri, dari tahun 2003 sampai 2009, bertepatan dengan dirinya memenangkan Ballon d’Or 2007 setelah memimpin Milan ke Liga Champions gelar Liga tahun itu. Kaka, yang telah mencetak 29 gol dalam 87 penampilan untuk negaranya, pekan lalu mengajukan permohonan publik untuk dapat meninggalkan klub raksasa Spanyol saat ia melihat ke arah mengamankan tempat di tim nasional Brasil menjelang Piala Dunia FIFA tahun depan.

Pelatih Massimiliano Allegri pada hari Jumat memuji atribut pemain Brasil itu dan mengatakan ia memiliki keyakinan bahwa kesepakatan bisa dibuat untuk Kaka. “Kaka akan menguatkan tim kita. Dia serbaguna, dan atribut teknisnya akan banyak berguna untuk tim,” kata Allegri. “Kami masih memiliki dua setengah hari sampai akhir jendela transfer dan klub sedang mengerjakan ini. Saya memiliki keyakinan.”

Milan tengah berusaha untuk memperkuat skuad mereka sebelum batas waktu transfer Senin terjadi beberapa hari lalu mereka lolos ke fase grup Liga Champions. Setelah sukses dengan Kaka, Bos AC Milan Massimiliano Allegri telah mengisyaratkan bahwa langkah berikutnya adalah upaya kepada bek Cagliari Davide Astori. Berbicara kepada wartawan setelah timnya menang 3-1 atas mantan klubnya Cagliari, pelatih mengatakan: “Saya pikir Davide adalah salah satu bek terbaik Italia saat ini.”

“Kami memiliki pemain belakang yang baik dan saya senang dengan apa yang kita punya, tapi Astori akan berguna bagi banyak klub, jadi kami akan melihat apa yang bisa terjadi.” Astori hampir saja bergabung dengan Napoli di awal musim panas sebelum dibatalkan pada saat terakhir, sementara Roma juga telah menyatakan minat untuk mendapatkannya. Bek yang memiliki lima caps untuk Italia dan tertarik untuk mengamankan tempat dalam rencana Piala Dunia Cesare Prandelli, dengan kontrak Cagliari nya akan berakhir pada musim panas 2015. Astori yang tidak termasuk dalam skuad Cagliari dalam dua pertandingan Serie-A, termasuk kekalahan dari Milan pada hari Minggu, memicu spekulasi bahwa dia mungkin akan hengkang dari klubnya. Bola Online