Bola Online Isco Optimis Bersama Real Madrid

Isco optimis mampu raih kejayaan bersama Real Madrid

Isco optimis mampu raih kejayaan bersama Real Madrid

Bola Online – Fransisco Roman Alarcon mungkin merupakan nama yang asing bagi kita, namun mungkin anda akan lebih mengenal nya dengan nama Isco. Yah, Fransisco Roman Alarcon it adalah nama lengkap dari pemain internasional Spanyol yang masih terbilang belia yakni baru berusia 21 tahun. Pemain yang dibesarkan bersama klub lama nya yakni Malaga, berhasil menunjukan kualitas terbaik nya pada musim lalu kala diri nya mampu membawa klub  nya yakni Malaga menjadi perempat finalis ajang kompetisi paling bergengsi di benua biru apalagi kalau bukan Liga Champions Eropa.

Isco bersama rekan – rekan nya di Malaga berhasil melaju hingga ke babak perempat final Liga Champions yang bisa dibilang memiliki kompetisi terketat karena berisikan klub – klub terbaik di seantero Eropa. Dan salah satu kunci kesuksesa Malaga melaju hingga ke perempat final Liga Champions tersebut selain karena faktor pelatih mereka yakni Manuel Pellegrini namun juga berkat andil besar dari Isco yang mampu menjadi jenderal lapangan tengah bagi Malaga.

Mantan pemain Valencia junior ini juga merupakan salah satu pilar penting tim nasional Spanyol U21 kala meraih gelar bergengsi yakni Piala Eropa U21 beberapa waktu yang lalu. Isco memang tampil sangat menawan bersama timnas Spanyol U21 dan juga memberikan kontribusi maksimal kepada tim nya Malaga. Hal itu lah yang membuat manajemen Real Madrid tanpa ragu mengeluarka sejumlah dana untuk memboyong pemain muda tersebut untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dkk di Real Madrid yang kini dilatih oleh pelatih asal Italia Carlo Ancelotti.

Isco yang langsung ikut tut pra musim Real Madrid ke Amerika beberapa waktu yang lalu setelah dirinya sempat terlebih dahulu diperkenalkan di Spanyol mengatakan bahwa hasil yang diraih Real Madrid pada musim ini bisa membuat rasa percaya diri rekan – rekan nya di Real Madrid menjadi meningkat. El Real yang tampil gemilang dengan menjadi juara di ajang kompetisi pemanasan yang mempertemukan klub – klub elit Eropa seperti Chelsea, Inter Milan, AC Milan, Juventus, dll. Dengan gelar juara yang diraih oleh klub baru nya membuat Isco yakin bahwa musim ini adalah musim nya Real Madrid dan bukanlah Barcelona.

“Semenjak saya datang kesini semuanya terasa berjalan dengan sangat baik disini. Hal tersebut membuat rasa percaya diri saya untuk menjadi juara bersama Real Madrid menjadi meningkat karena menurut saya saat ini Real Madrid adalah klub yang sangat luar biasa.” ungkap kapten timnas Spanyol U21 ini. Barcelona tak akan menjadi batu sandungan bagi Real Madrid untuk meraih gelar tertinggi di Spanyol dan saya yakin akan hal itu akan bisa terwujud bila kita semua di tim ini bekerjasama dengan baik” tutup pemain berusia 21 tahun tersebut. Bola Online