Bola Online Gol Ronaldo Dan Ozil Menyelamatkan Madrid

Gol Ronaldo Dan Ozil Menyelamatkan Madrid

Gol Ronaldo Dan Ozil Menyelamatkan Madrid

Bola Online – Gol pertama tim yang berasal dari Barnebeu dihasilkan oleh Ronaldo di menit ke-17 dan Mesut Ozil menambahkan untuk gol kedua hanya dalam waktu tiga puluh menit saat tim Carlo Ancelotti mendominasi Everton di babak pertama.

Everton yang dimanajeri Roberto Martinez kembali ke pertandingan setelah istirahat dan mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan di menit ke-61 melalui pemain pengganti Nikica Jelavic. Tapi tim yang berkosum biru tersebut gagal menyamakan kedudukan di Dodger Stadium. Kemenangan itu membawa Madrid ke final turnamen pra-musim pada hari Rabu, di mana mereka akan menghadapi pemenang pertandingan AC Milan dan Chelsea. Tampak baik dalam 15 menit pertama, tetapi Madrid harus berjuang untuk mengalahkan jebakan offside yang diperagakan Everton. Namun ternyata Madrid bisa mengatasi skema yang diterapkan Everton dalam pertandingan itu.

Ozil bekerjasama dengan baik bersama Ronaldo di belakang Sylvain Distin dan pemain Portugal itu bisa memperdaya kiper Everton Tim Howard dan meluncurkan bola dari sudut yang sempit. Serangan Everton dominan datang di sisi kanan dan di menit ke-23 itu adalah cerita yang sama seperti Kevin Mirallas memicu salah satu momen kontroversial di pertandingan. Pemain sayap Belgia itu melewati satu pemain Real sebelum ia tersandung di tepi area penalti oleh Sami Khedira. Sementara gelandang asal Jerman berada di dalam kotak ketika ia dituduh melanggar Mirallas, sepatunya tampak melakukan kontak dengan Mirallas diluar kotak dan wasit memberikan tendangan bebas daripada penalti.

Hanya dua menit kemudian Everton membuat peluang melalui Marouane Fellaini yang member peluang kepada Mark Distin yang bisa menyarangkan gol dengan bersih, namun gol itu dianulir karena pelanggaran terhadap Khedira. Madrid segera mengambil keuntungan dari keputusan itu saat Ronaldo member umpan kepada Ozil untuk membuat timnya unggul 2-0 setelah berhasil melewati Luka Modric. Skuad klub La Liga memimpin 2-0 sampai pertengahan pertandingan, tapi tujuh menit setelah istirahat Everton hampir saja merubah angka di papan skor ketika Mirallas, yang bisa dibilang pemain terbaik Martinez, ditemukan Jelavic di dalam kotak tetapi striker Kroasia ini tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menaklukkan kiper Diego Lopez.

Jelavic yang masuk menggantikan Arouna Kone, yang menyebabkan pertahanan Real beberapa masalah dan kemudian dia berhasil mencetak untuk Everton mengubah skor menjadi 2-1. Sebuah langkah di sayap kanan dari Coleman memberikan crossing ke Steven Naismith di belakang pos, yang kemudian meneruskan bola untuk Jelavic yang mencetak gol dengan sentuhan pertamanya. Gol Everton tampaknya memicu Real dengan Daniel Carvajal dan Jese Rodriguez memaksa Howard melakukan aksi penyelamatan. Tim Martinez nyaris menyamakan kedudukan dengan 12 menit tersisa, tapi sundulan Phil Jagielka dari tendangan bebas Leighton Baines menlayang jauh diatas bar dan Real bertahan untuk kemenangan. Bola Online