Bola Online Gareth Bale Keluar Dari Penghargaan UEFA

Gareth Bale Keluar Dari Penghargaan UEFA

Gareth Bale Keluar Dari Penghargaan UEFA

Bola Online – Striker tottenham hotspur, gareth bale gagal melaju ke putaran final untuk penghargaan pemain terbaik eropa. Cristiano Ronaldo,lionel messi dan franck ribery adalah nama – nama pemain yang menerima suara terbanyak dan berhak melaju ke putaran final untuk penghargaan pemain terbaik eropa. Sebelumnya, pada putaran ini memiliki 10 nama kemudian di pilih lagi 3 nama.

Gareth bale hanya mendapatkan urutan kedelapan dalam putaran kali ini. Pemenang akan diputuskan setelah putaran pemungutan suara pada 29 Agustus. Striker Manchester United, robin van persie yang mencetak 26 gol untuk membantu Manchester united merebut kembali gelar premier league musim lalu hanya menempati peringkat 10. Sedangkan bale mencetak 26 gol bersama tottenham hotspur pada musim lalu dan membawa tottenham hotspur di peringkat ke 5. Musim lalu, andres iniesta memenangkan penghargaan ini setelah membantu spanyol menang pada piala eropa 2012.

Gareth bale saat ini menjadi komoditi panas pada jendela transfer musim panas ini. Pemain tersebut diketahui sedang di incar oleh real madrid. Dirumorkan Biaya yang harus dikeluarkan Real madrid jika menginginkan pemain wales itu bisa menembus 200 juta pound. Rincian 200 juta pound itu adalah biaya transfer dan gaji pemain.

Hal ini dapat dimengerti dengan keinginan tottenham hotspur melepas gareth bale dengan harga 104 juta pounds, gaji 7, 8 juta pertahun yang harus dibayarkan Real madrid kepada bale yang tentunya harus dikurangi pajak selama 6 tahun yang di usulkan. Mengingat undang undang pajak spanyol sekarang menuntut 52 persen gaji harus dibayarkan ke Negara, maka upah bale itu akan setara dengan 150 ribu pound seminggu setelah pajak dibayar. Ini berarti bahwa Real akan harus membayar 104 juta pound  ke Spurs untuk menandatangkan Bale dan hanya lebih dari  94 juta pound gaji selama jangka waktu kontraknya. Biaya penuh penandatanganan Bale akan semakin besar ketika biaya agen dan pembayaran lainnya diperhitungkan.

Real diyakini telah menawarkan lebih dari angka-rekor dunia £ 80.000.000 dibayar mereka Manchester United pada tahun 2009 untuk menandatangkan Cristiano Ronaldo. Meskipun tawaran itu mengejutkan, tetapi masih jauh dari apa yang diharapkan Spurs. Real madrid juga meminta spurs menerima tawaran pemain seperti angel dimaria dan Fabio coentrao untuk dimasukan dalam proses transfer ini, namun ditolak kubu spurs. Spurs hanya tertarik dengan pemain muda alvaro morata yang kini membela timnas spanyol u -21. Namun hal itu ditolak oleh real madrid. Presiden real madrid dikethui akan bertemu dengan joe lewis dan Daniel levy di Miami pada hari rabu. Namun, sumber Spurs telah mengecilkan ide, bersikeras tidak dijadwalkan, dan juga telah menolak saran bahwa rencana pembayaran bagi Real untuk menandatangani Bale telah disepakati.

Spurs bersikeras mereka tidak aktif dalam pembicaraan dengan Real atas Bale dan akan memasuki pembicaraan hanya jika tawaran apapun yang dibuat jauh lebih dekat dengan tawaran yang diinginkan mereka. Klub ini juga bersikeras bahwa mereka mengadakan pembicaraan di tempat pertama hanya untuk menghormati Real dan juga pemain dengan Bale telah memohon dengan Spurs untuk mendengarkan apa yang sedang diusulkan. Ada marah yang sedang diasumsikan kesepakatan dekat yang disepakati. Pada akhir musim lalu, memberikan jaminannya kepada kepala pelatih Spurs Andre Villas-Boas bahwa Bale tidak akan dijual musim panas ini tidak peduli apa yang ditawarkan. Bola Online