Bola Online Ferguson Tak Tergantikan Di Manchester United

Ferguson Tak Tergantikan Di Manchester United

Ferguson Tak Tergantikan Di Manchester United

Bola Online – David Moyes mengakui itu akan menjadi mustahil bagi Manchester United untuk menggantikan Sir Alex Ferguson, namun menegaskan dia siap untuk tantangan mempertahankan gelar Liga Primer di musim pertamanya di Old Trafford. Alex Ferguson, manajer Skotlandia berusia 71 itu meninggalkan United pada musim panas ini setelah mengumpulkan 38 piala dalam 26 tahun masa manajerialnya di Old Trafford, termasuk 13 gelar Liga Primer dan dua Liga Champions.

Moyes pindah dari Everton ke Old Trafford musim panas ini, dan manajer 50 tahun ini mengatakan ia akan menghubungi Ferguson jika dia membutuhkan saran, dia siap untuk menjadi dirinya sendiri ketika mencoba untuk memegang klub yang juara di musim 2012-13. “Saya tidak akan lebih baik dari dia [Ferguson],” katanya kepada wartawan. “Ini tidak akan lebih baik dari Sir Alex Ferguson.” “Apa yang telah terjadi adalah klub harus terus bergerak maju. Saya berpikir bahwa saya siap untuk pekerjaan itu. Saya bekerja keras di Preston dan saya juga bekerja keras di Everton.”

“Saya telah bekerja untuk waktu yang lama untuk mendapatkan dalam posisi yang akan cukup beruntung untuk mendarat di salah satu pekerjaan besar. Dalam pikiran saya, saya telah mendarat pekerjaan terbesar.”

“Saya seorang pemula di Manchester United, tapi saya tidak rookie keseluruhan. Saya akan bekerja keras untuk mempertahankan Manchester United di puncak klasemen. “Kadang-kadang lupa bahwa saya sudah berhasil di Premier League selama 11 tahun, jadi saya merasa relatif alami.” Tekanan untuk meniru Ferguson sangat ketat, namun Moyes mengatakan kehadiran yang terus-menerus di papan hanya bisa membantu klub dan bahkan mengisyaratkan bahwa mantan bos United itu bisa membantu dengan transaksi transfer yang potensial.

“Dengar, Sir Alex masih di sini dan saya ingin dia berada di sekitar sini,” lanjutnya. “Aku mungkin sudah punya setengah lusin percakapan dengan dia. ​​Saya pergi untuk melihat dia di rumah di hari lain. Ia adalah manajer besar.” “Dia sudah pulih dari operasi pinggul. Saya akan menggunakan dia untuk meminta nasihat. Dia akan menjadi mentor yang hebat bagi saya. Klub ini memiliki cara dan sarana untuk menarik pemain top untuk bermain di klub dan jika kami harus menggunakan Sir Alex, dia tentu lebih dari senang untuk membantu.” Moyes menghadapi tugas sulit melanjutkan keberhasilan di Old Trafford saat membentuk klub menurut gambarnya, dan mengakui fans harus bersabar dengan dia sementara klub mengalami perubahan manegerial pertama dalam 26 tahun.

“Mungkin akan memerlukan waktu 18 bulan sampai dua tahun untuk merubah keadaan di Old Trafford. Di klub seperti Manchester United, saya akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan itu. “Para manajer sebelumnya meninggalkan hal-hal di tempat yang benar-benar penting dan yang paling penting dan mengesankan adalah mentalitas pemenang. Mereka telah memenangkan liga dan sekarang mari kita menang untuk gelar yang berikutnya. Anda akan merasakannya bersama para pemain dan semangat daya saing telah benar-benar membuat saya berdiri dan melihat perbedaannya.” Bola Online