Bola Online Fabregas Yakin Ozil Akan Bersinar Di Arsenal

Fabregas Yakin Ozil Akan Bersinar Di Arsenal

Fabregas Yakin Ozil Akan Bersinar Di Arsenal

Bola Online – Mantan kapten Arsenal yang juga mantan jenderal lapangan tengah tim berjuluk meriam London ini mengatakan optimisme nya bahwa rekrutan anyar mantan klub nya tersebut yakni dengan mendatangkan pemain asal klub rival Barcelona yaitu Real Madrid, Mesut Ozil akan bersinar bersama Arsenal. Menurut pemain yang kini bermain bersama raksasa Spanyol Barcelona ini mengatakan bahwa permainan Ozil akan sangat cocok dengan Arsenal dan dirinya pun yakin bahwa Ozil akan mampu dengan cepat beradaptasi dengan Arsenal dan juga akan segera mampu membantu Arsenal meraih gelar juara yang telah mereka impikan selama ini. menurut Fabregas Ozil adalah sosok yang tepat untuk bisa membantu Arsenal untuk bangkit dari keterpurukan mereka selama ini.

Kedatangan Ozil ke Arsenal sendiri sebenarnya juga mengejutkan Fabregas yang mengaku bahwa dirinya sangat kaget dan tak menyangka bahwa Ozil akan memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid walaupun sebenarnya dirinya masih sangat ingin bermain bersama rekan – rekan nya di Real Madrid namun Fabregas pun mengerti mengapa Ozil akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu dan memutuskan untuk hijrah ke Emirates Stadium dan itu adalah karena dirinya sudah tak mendapatkan kepercayaan lagi di Real Madrid dan lebih baik dirinya meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal dan mencoba untuk mendapatkan tempat utama di Arsenal yang tentu saja lebih terbuka lebar dibanding dirinya tetap bertahan di Real Madrid.

Klub berjuluk meriam London tersebut mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid dengan transfer yang menyentuh angka 47 juta euro dan dirinya pun mengatakan bahwa akan memberikan yang terbaik untuk membantu Arsenal dalam meraih gelar juara yang terkhik kali mereka raih pada tahun 2005 silam dimana Arsenal kala itu menjadi juara Piala FA. Fabregas pun memberikan sedikit masukan kepada ’penerusnya’ di Arsenal tersebut untuk tetap menjaga konsistensi permainan dan juga tetap bermain seperti yang ia tunjukan bersama Real Madrid untuk tetap menjaga posisi nya di Arsenal tetap aman karena banyak pemain muda Arsenal yang bisa kapan saja mengambil posisinya sebagai pemain utama jika dirinya tampil kurang maksimal.

“Saya yakin bahwa Ozil akan mampu dengan cepat beradaptasi dengan sepak bola di Inggris yag memang menjadi Liga yang terbaik di dunia dan pemain hebat seperti dirinya pasti akan dengan mudah akan mampu dengan cepat beradaptasi dengan permainan Arsenal yang terkenal dengan serangan – serangan cepat yang megandalkan seorang playmaker handal untuk memberikan umpan matang ke lini depan dan hal itulah yang dimiliki oleh Ozil” ujar Fabregas yang yakin bahwa Ozil akan menjadi idola baru publik Emirates Stadium. Bola Online