Bola Online Denis Ragu Madrid Mampu Menggaji Bale dan CR7

Denis Ragu Madrid Mampu Menggaji Bale dan CR7

Denis Ragu Madrid Mampu Menggaji Bale dan CR7

Bola Online – Tidak perlu diragukan lagi jika Real Madrid adalah salah satu klub sepak bola terkaya sentero Eropa, bahkan dunia. Pembelian Cristiano Ronaldi menjadi buktinya. CR7 diboyong dari Old Trafford sekaligus menobatkan pemain tersebut sebagai pemain termahal dunia. Tidak hanya itu, klub peraih trofi Liga Spanyol dua musim yang lalu tersebut juga memiliki banyak pemain yang notabene pemain terbaik Eropa. Sebut saja Kaka yang pernah menjadi ikon AC Milan berhasil didaratkan di Santiago Bernabeu. Selain Kaka, masih ada banyak pemain lainnya yang tentunya memiliki harga yang tidak mahal.

Akan tetapi, Denis Irwin, bek legendaries Manchester United ragu jika Real Madrid mampu menggaji Bale dan Cristiano Ronaldo. Dana mereka memang besar namun mengganji dua pemain ini tentunya akan sangat memberatkan klub. Seperti yang diberitakan oleh media beberapa hari terakhir, Bale kabarnya semakin merapat ke Santiago Bernabue. Jika rumor ini berubah menjadi kenyataan, Real Madrid harus menyiapkan dana yang besar untuk menggaji dua pemain sepak bola mahal tersebut.

Keraguan Denis tersebut membutnya berspekulasi bahwa Cristiano Ronaldo akan dilego ke Manchester United jika Bale berhasil didatangkan dari Tottenham Hotspur. Seperti yang telah diketahui, CR7 sudah tidak betah lagi bersama Real Madrid. Ia berharap bisa kembali lagi menjadi bagian dari Manchester United. Ia pernah mengatakan kepada media bahwa dirinya sangat rindu untuk kembali ke Inggris bersama Manchester United. Namun, ia mengerti posisinya saat ini sangat sulit. Di sisi lain, Manchester United pun berhasrat untuk memboyong kembali mantan pemain mereka tersebut ke Teater Impian.

Bahkan Denis yakin benar jika Real Madrid pasti akan melepas CR7 jika mereka berhasil mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu. Menurut Denis, hal tersebut harus dilakukan dengan pertimbangan keuangan. Bagi klub kaya manapun tidak terkecuali Real Madrid, sangat sulit untuk menggaji dua pemain tersebut. oleh karena itu, opsi yang paling memungkinkan adalah melepas CR7. Akan tetapi, jika Madrid mampu menggaji dua pemain tersebut, Denis menyamakan Real Madrid seperti Barcelona yang memiliki Neymar dan Lionel Messi.

Media memang santer mengabarkan bahwa Bale akan berbaju putih Real Madrid. Pasalnya, sang agen Bale kabarnya telah melakukan negosiasi secara diam-diam dengan manajemen Real Madrid. Selain itu, sang ayah Bale juga telah melayangkan surat kepada manajemen Tottenham Hotspur agar mereka tidak menghalangi Bale untuk hijrah ke Real Madrid. Kabarnya, Bale akan diboyong ke Santiago Bernabeu dengan dana 105 juta pound. Jika transfer tersebut benar terjadi, maka Bale akan menjadi pemain termahal dunia menggantikan Cristino Ronaldo. Jika Bale bergabung dengan Real Madrid, maka peluang Untied mendapatkan kembali CR7 semakin terbuka. Bola Online