Bola Online Costa Diantara Dua Pilihan Brasil atau Spanyol

Costa Diantara Dua Pilihan Brasil atau Spanyol

Costa Diantara Dua Pilihan Brasil atau Spanyol

Bola Online – Bomber Atletico Madrid Diego Costa saat ini sedang dalam pilihan sulit karena dirinya kini harus segera menentukan pilihannya apakah akan membela negara kelahirannya yakni Brasil atau membela tim nasional Spanyol yang juga menginginkannya bermain bagi tim nasional mereka. Diego Costa sendiri merupakan pemain yang lahir dan besar di Brasil namun dia telah bermain di kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol lebih dari lima tahun dan ia juga tidak pernah dipanggil tim nasional Brasil di jenjang umur berapapun yag tentu membuat tim nasional Spanyol bisa saja menaturalisasinya karena Diego Costa sudah memiliki hak untuk membela tim nasional Spanyol karena telah memenuhi syarat pemain naturalisasi yang diperbolehkan oleh FIFA selaku federasi sepak bola tertinggi di dunia.

Tentu saja pilihan antara negara kelahirannya Brasil atau Spanyol ini merupakan keputusan yang sangat sulit karena kedua tim tersebut merupakan dua tim kutub sepak bola saat ini yang tentu akan sangat sulit ditentukan oleh Diego Costa untuk memilih diantra dua negara tersebut. Di satu sisi Costa ingin bermain bagi negara kelahirannya Brasil namun disisi lain dia juga tak bisa begitu saja mengabaikan tawaran dari tim nasional Spanyol yang ingin menaturalisasinya karena tim nasional Spanyol juga merupakan tim yang saat ini merupakan salah satu negara terbaik di dunia yang tak mudah untuk ditolak tawarannya oleh Diego Costa.

Diego Costa sendiri sebenarnya sebelumnya sempat dikabarkan akan segera dipanggil oleh pelatih tim nasional Brasil Luis Felipe Scolari untuk memperkuat tim nasional Brasil dalam pertandingan ujicoba menghadapi tim nasional Korea Selatan dan Zambia beberapa waktu yang lalu. Mendengar kabar tersebut federasi sepak bola Spanyol RFEF segera mengutus salah satu staff nya untuk meminta klarifikasi dari FIFA apakah Diego Costa sudah bisa dipanggil oleh pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque atau belum karena memang telah sejak lama Spanyol sudah mempersiapkan Costa sebagai salah satu bomber masa depannya.

Namun hingga kini akhirnya Diego Costa masih belum memutuskan akan membala negara mana karena hingga kini Costa mengaku masih membutuhkan waktu untuk dirinya berpikir matang – matang tentang masa depannya bersama tim nasional mana yang akan ia bela. Diego Costa pun menambahkan bahwa hingga saat ini dirinya belum pernah mendapatkan panggilan untuk bermain bersama tim nasional manapun dan dia masih memikirkan hal tersebut apakah saya akan bermain bagi Brasil atau Spanyol karena ini merupakan keputusan yang sulit diambil. Namun yang pasti Costa hanya akan bermain bersama tim nasional dimana dia akan merasa nyaman bermain disana. Costa pun merasa bahwa dirinya sangat spesial karena memiliki kesempatan untuk membela dua tim nasional terbaik di dunia dan dia akan memikirkan matang – matang hal ini sebelum memutuskannya nanti. Bola Online