Bola Online Chiellini Tidak Akan Meninggalkan Juventus

Chiellini Tidak Akan Meninggalkan Juventus

Chiellini Tidak Akan Meninggalkan Juventus

Bola Online – Bek Italia Chiellini berjanji untuk tetap setia di Bianconeri. Dia mengatakan ia akan tidak berminat pindah ke Real Madrid karena ia yakin timnya akan siap untuk hal-hal besar. Giorgio Chiellini telah menolak saran bahwa ia bisa meninggalkan Juventus musim panas ini, menekankan ia memiliki keyakinan yang sangat besar kepada visi yang dibawa Antonio Conte untuk juara Italia.

Menurut laporan sejumlah media, Real Madrid sedang mempertimbangkan membuat langkah 22 juta euro untuk memboyong bek tengah serbaguna milik Juve itu. Chiellini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia sejak bergabung dari Fiorentina pada tahun 2005. Namun, Chiellini menegaskan kembali keinginannya untuk tinggal di Turin dan mengucapkan dukungannya di belakang pelatih Antonio Conte. Dia mengatakan bahwa dia merasa banyak hal-hal yang lebih baik di cakrawala untuk juara bertahan Serie-A dua kali ini.

“Jika Real Madrid membuat saya tawaran itu, saya tetap tidak akan pergi saat ini untuk meninggalkan Juventus,” pemain 28 tahun itu mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers setelah timnya kalah 3-1 dari LA Galaxy. “Saat ini ada proyek besar yang dibangun dilandasan, Giuseppe Marotta mengatakan dengan jelas  bahwa bukan klub yang menjual. Justru klub Turin ini yang ingin membangun suatu siklus penting bagi sejarahnya sendiri.” “Pikirkan tentang hal ini pada tahun pertama Conte masuk kesini, membawa impian yang akan bayangkan Juventus menjadi juara Italia lagi. Dan kami telah ditempa dengan semua yang terjadi dalam tim ini.”

Sekarang kami telah menambahkan lebih dari beberapa potongan dalam puzzle tim, sekarang bisa dibilang bahwa kita lebih solid, kami bertujuan untuk terus di jalan dengan skuad ini.” Juventus telah menandatangani menyerang duo Fernando Llorente dan Carlos Tevez musim panas ini. Dimana Llorente didapatkan dengan status bebas transfer dan yang terakhir Tevez dibawa dengan biaya dilaporkan sebesar 11,8 juta euro dari Manchester City. Dan Chiellini yakin bahwa Bianconeri telah menghabiskan biaya lebih bijaksana daripada banyak saingan mereka yang lain di Eropa.

“Mereka mengatakan bahwa Juve telah menghabiskan 200 juta euro, saya ingin melihat 200 juta mana yang dihabiskan,” lanjut pemain internasional Italia itu. “Ketika Anda berbicara tentang angka, anda harus membenarkan bahwa mereka (Juventus) tidak membuat biaya yang sangat besar.” “Bayern menghabiskan 40 juta euro pada Mario Gotze, hanya untuk satu pemain. Juve belum menghabiskan angka sebesar itu pada semua pembelian mereka.” “Tapi itu benar-benar bukan tentang uang, kita ingin meningkatkan tim dan hanya itu Kita akan dibandingkan dengan orang lain pada waktu yang tepat di lapangan.” Bola Online