Bola Online Balotelli Bersalah Atas Insiden Kartu Merah

Balotelli Bersalah Atas Insiden Kartu Merah

Balotelli Bersalah Atas Insiden Kartu Merah

Bola Online – Asisten manajer AC Milan, Mauro Tassotti, percaya bahwa Mario Balotelli benar-benar pantas untuk mendapatkan kartu merah ketika timnya kalah 2-1 atas Napoli di pertandingan yang digelar di hari Minggu kemarin. Setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti dan mencetak gol indah di menit-menit akhir pertandingan, yang terbukti hanya sekedar menjadi gol hiburan, striker yang sering terlibat dalam berbagai macam kontroversi itu dengan emosi tinggi melakukan adu argumen dengan wasit Luca Banti tepat sesaat setelah peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan. Pertandingan yang digelar di San Siro itu pun masih menyisakan sedikit ‘kejutan’ bagi para penonton yang hadir. Balotelli kemudian mendapatkan kartu merah dari Banti karena dianggap menggunakan kata-kata kasar dalam menyampaikan argumennya. Hal tersebut membuat Balo, sapaan akrabnya, akan melewatkan tiga laga melawan Bologna, Sampdoria, dan Juventus. Tak lama setelah Milan mengungkapkan keinginan mereka untuk mengajukan banding atas keputusan larangan bermain tersebut, Tassotti mengakui bahwa Balotelli seharusnya bisa menanggapi kejadian tersebut dengan lebih baik lagi. “Apa yang terjadi setelah peluit pertandingan berakhir dibunyikan tidak berpengaruh apa-apa. Pertandingan itu sudah berakhir dan anda tidak bisa merubah apapun sesudah itu”, ujar Tassotti kepada Milan Channel.

“Saya berada di sana ketika kami mengadakan pertemuan dengan para wasit di mana para kapten kedua tim juga hadir di sana dan hasil keputusan menunjukkan bahwa pemain harus menggunakan bahasa yang lebih sopan ketika mereka berkeinginan untuk menyampaikan kritik kepada jajaran wasit” “Anda diperbolehkan untuk mengajukan pertanyaan kepada mereka, namun anda tidak boleh melakukannya terlalu jauh dan dalam kasus ini Mario mungkin sudah kelewat batas dan berada dalam posisi bersalah”

“Saya tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi karena saat itu saya sedang berjalan menuju ruang ganti. Kami harus menerima apa yang terjadi dan menerima hasil yang ada sebagaimana mestinya: Hukuman larangan bermain yang diterima Balotelli ini semakin memberikan tekanan berat kepada Milan. Klub berjuluk Il Rossoneri tersebut sebelumnya sudah dipusingkan dengan masalah cedera yang menerpa beberapa pemain andalan mereka seperti Kaka, Riccardo Montolivo, dan Stephan El Sharaawy.

Allegri pun kemudian mengaku bahwa hanya ada sedikit ruang untuk Milan agar bisa bangkit dari start buruk di musim kompetisi kali ini. “Selalu sulit untuk bangkit dari kondisi semacam ini karena kami tidak boleh kalah lagi”, lanjut Tassotti. “Kami membuat kesalahan, namun kami bisa memenangkan pertandingan jadi mari kita lihat bagaimana hasil akhirnya nanti” Balotelli menjadi pemain andalan Milan setelah mereka diterpa badai cedera. Dalam pertandingan melawan Nappoli, Balo sempat gagal mengeksekusi penalti, melakukan satu tendangan menerpa tiang gawang, sebelum akhirnya mencetak gol hiburan untuk Milan. Bola Online