Berita Bola Online Tim Krul Buat Spurs Menderita

Tim Krul Buat Spurs Menderita

Tim Krul Buat Spurs Menderita

Berita Bola Online РNewcastle United berhasil meraih 3 poin saat mereka bertandang ke kandang Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris yang digelar di kandang Tottenham Hotspurs, White Hart Lane pada hari Minggu 10 November 2013 lalu. Newcastle United patut mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada mantan bomber QPR Loic Remy dan juga Tim Krul yang mampu tampil menakjubkan. Kemenangan ini praktis membawa Newcastle menduduki posisi ke 9 dengan raihan total 17 poin di klasemen sementara Liga Inggris.  Sementara Spurs harus rela gagal naik ke posisi 2 dan tetap berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris.

Pasukan  Andre Villas Boas ini lebih banyak melakukan tekanan ke sektor pertahanan Newcaslte United. Namun di menit-menit awal, Tottenham Hotspurs gagal mencetak gol ketika beberapa peluang dari pasukan AVB ini gagal dikonversi menjadi gol. Christian Eriksen yang melakukan tendangan sepak pojok ke kotak penalti Newcastle, gagal dikonversi secara sempurna oleh mantan bomber Los Che Valencia Roberto Soldado. Newcastle sendiri juga memiliki beberapa peluang yang berbahaya. The Toon Army langsung melancarkan serangan balik yang cukup membahayakan. Selang semenit, Loic Remy nyaris membuat kiper Brad Friedel memungut bola dari gawangnya.

Remy akhirnya benar-benar membuktikan diri sebagai bomber subur ketika ia mampu mencetak gol di menit ke 13 dengan memanfaatkan umpan Yoan Gouffran pada menit ke-13. Anak asuh Alan Pardew langsung memperketat pertahanan dan mencoba menahan gempuran Spurs. Pasukan AVB sendiri yang menumpuk 5 gelandang di sektor tengah yang  mencoba guna menguasai laga dan juga membongkar ketatnya lini belakang The Toon Army tersebut. Newcaslte sebenarnya memiliki peluang ketika gol Shola Ameobi mampu menggetarkan gawang Spurs di menit ke 38 yang dianulir oleh wasit akibat offside.

Di babak kedua, AVB melakukan beberapa pergantian pemain dimana pemain anyar Vlad Chiriches dan juga gelandang asal Belgia Mousa Dembele, digantikan oleh Younes Kaboul serta gelandang asal Brazil, Sandro. Kiper Newcastle asal Belanda, Tim Krul memang membuat para pemain Spurs merasa furstasi. Christian Eriksen sendiri juga memiliki peluang ketika tembakannya masih bisa ditepis oleh Krul yang membuat gawang Newcastle tetap perawan. Selang 2 menit kemudian, Sandro memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya usaha gelandang asal Brasil tersebut gagal menemui sasaran. Para pemain Spurs terus melancarkan serangan tajam ketika memasuki 15 menti akhir laga.

Permainan Newcastle sendiri menjadi bertahan total ketika memasuki 10 menit terakhir laga. The Magpies sendiri mencoba menahan gempuran para pemain Spurs. Jan Vertonghen yang juga bek andalan Belgia, memiliki peluang ketika ia meneruskan umpan sepak pojok dari mantan gelandang Ajax Christian Eriksen. Sayangnya sundulan bek asal Belgia ini, hanya menemui mistar gawang pada menit ke 84. Di masa-masa injury tima, anak asuh Alan Pardew tersebut praktis hanya mampu bertahan total dan mencoba untuk menahan serangan dari pasukan The Lilywhites. Namun hingga akhir laga skor 1-0 tetap bertahan dan memberikan Newcastle kemenangan ke 5 di musim ini. Berita Bola Online