Berita Bola Online Rasa Frustasi Demba Ba

Rasa Frustasi Demba Ba

Rasa Frustasi Demba Ba

Berita Bola Online – Penyerang Chelsea asal Senegal, Demba Ba mengalami frustasi dan juga kekecewaan yang cukup dalam akibat jarang diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho. Tercatat Demba Ba hanya 2 kali bermain untuk Chelsea sejak menit pertama. Pelatih Mourinho lebih mempercayai Fernando Torres dan juga Samuel Eto’o di lini depan. Praktis membuat posisi Demba Ba sendiri harus tersingkir. Mantan pemain Newcastle ini mengungkapkan kekecewaannya kepada media beberapa waktu lalu. Ba berusaha untuk menampilkan kemampuan terbaiknya di sesi latihan, namun tampaknya Mou sudah memiliki keputusan lain ketika laga berlangsung.

Demba Ba mengakui bahwa ia akan memilih Chelsea karena memiliki kekuatan skuad yang komplit. Dan oleh sebab itu ia menolak tawaran Arsenal untuk menggaet dirinya di penghujung bursa transfer musim panas lalu. Ba mengakui bahwa Arsene Wenger pernah menghubungi dirinya untuk memintanya bergabung dengan Arsenal. Namun tampaknya Ba masih berharap bahwa ia bisa menjadi bagian dari Chelsea di musim ini dan membawa The Blues meraih gelar juara di Liga Inggris. Namun hingga pekan ke 7, Demba Ba terlihat kurang mendapat kepercayaan dari pelatih anyar The Blues Jose Mourinho.

Rasa frustasi yang ia terima, tidak membuatnya berpikir untuk hengkang. Minimal Ba ingin membuktikan diri hingga akhir tahun nanti. Jika Chelsea masih tidak memberikan kesempatan kepada dirinya, bisa jadi pemain asal Senegal ini akan memilih untuk hengkang dan juga berniat cabut dari Stamford Bridge. Apalagi Newcastle United berniat untuk meminang kembali mantan bomber mereka yang cukup subur tersebut. The Toons Army memang membutuhkan tenaga baru di lini depan untuk menambah daya gedor mereka. Meskipun Newcastle sudah memiliki Loic Remy, namun tampaknya Alan Pardew masih membutuhkan tenaga baru di lini depan.

Demba Ba sendiri tidak menolak jika ia kembali ke St James Park di bursa transfer nanti. Entah musim dingin atau musim panas, tampaknya Demba Ba sudah siap jika Chelsea memang menginginkan ia untuk pergi. Namun kabarnya Jose Mourinho masih belum mengeluarkan ijin bagi Demba Ba untuk hengkang dari Stamford Bridge. Pasalnya kondisi skuad Chelsea musim ini sedang sedikit goyah. Banyaknya pemain yang harus absen akibat cedera membuat Mou tentu membutuhkan pemain seperi Demba Ba untuk menggantikan peran Fernando Torres yang cedera.

Sementara Samuel Eto’o sendiri kabarnya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kompetisi Liga Inggris. Eto’o yang sebelumnya bermain di Liga Rusia, tentu perlu beradaptasi lagi dengan keadaan di Liga Inggris yang tentu saja berbeda jauh dengan kompetisi di Liga Rusia. Oleh sebab itu peran Demba Ba sangat dibutuhkan oleh Mourinho. Namun tentu saja apa yang terjadi di bursa transfer musim dingin nanti, bisa saja akan memiliki kejutan tersendiri. Berita Bola Online