Berita Bola Online Ozil Cedera Buat Arsenal Terluka

Ozil Cedera Buat Arsenal Terluka

Ozil Cedera Buat Arsenal Terluka

Berita Bola Online – Arsenal tampaknya masih harap-harap cemas menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis The Gunners saat ini. Pasalnya mereka sedang menanti hasil pemeriksaan kepada dua pemain andalan Arsenal yang mengalami cedera kala membela tim nasional masing-masing. Arsene Wenger sendiri masih memiliki harapan bahwa dirinya tetap bisa untuk memainkan kedua pemain andalannya di lini tengah yaitu Mesut Ozil dan juga Aaron Ramsey guna menghadapi Norwich City pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Wenger mengaku bahwa kedua pemain ini memang mengalami cedera pada saat membela tim nasional masing-masing kala jeda internasional pada Selasa (15/10) lalu.

Namun untuk mengetahui keadaannya secara pasti, Wenger masih menunggu kabar dari duo gelandang Arsenal ini dari tim dokter atau medis yang  akan diumumkan pada hari Kamis (17/10) waktu setempat. Mesut Ozil harus ditarik keluar pada laga Jerman menghadapi Swedia di menit ke 82. Kabarnya Ozil mengalami cedera di bagian lutut.  Lutut Ozil mengalami memar dan cedera hamstring yang masih dalam tahap ringan. Namun tampaknya cedera ini tidak terlalu terlalu parah dan hanya membutuhkan istirahat beberapa hari saja. Tentu saja hal ini membuat Wenger masih bisa memainkan Ozil pada laga melawan Norwich tersebut. Diharapkan pila Ozil bisa mencapai kondisi  fit pada Sabtu (19/10) besok menjelang digelarnya laga tersebut. Apalagi memang Ozil menjadi pemain andalan Wenger guna memperkuat lini tengah Arsenal musim ini. Kemampuan Ozil memang bisa membuat serangan-serangan Arsenal kembali tajam.

Sedangkan Aaron Ramsey juga mengalami cedera pada bagian paha namun masih dalam tahap ringan. Cedera Ramsey ini didapat saat membela Wales yang harus bermain imbang 1-1 menghadapi tim nasional Belgia pada laga terakhir di babak kualifikasi tersebut. Di laga membela tim nasional masing-masing yang bertugas di kompetisi internasional ini, Mesut Ozil dan juga Aaron Ramsey memang mampu menjaga penampilan gemilangnya di leve klub dan sama-sama mampu mencetak gol bagi tim nasional masing-masing. Namun sayangnya cedera ringan yang mereka dapat di laga tersebut membuat Arsenal yang harus menanggung akibatnya. Pasalnya Wenger masih membutuhkan tenaga kedua pemain ini untuk membela The Gunners dan mempertahankan posisi puncak.

Arsene Wenger tampaknya berharap bahwa cedera kedua pemain ini tidak terlalu parah. Minimal bisa disembuhkan dengan sedikit pengobatan atau terapi dan juga istirahat beberapa hari. Wenger kabarnya juga masih menunggu berita dari gelandang milik The Gunners yang lain dimana kedua pemain ini sudah sejak bulan lalu harus absen membela Arsenal akibat cedera yang memaksanya absen. Wenger menanti kabar dari Santi Cazorla dan juga Theo Walcott yang masih belum fit 100 %. Berita Bola Online