Berita Bola Online Mazzarri Butuh Waktu Bersama Inter

Berita Bola Online Mazzarri Butuh Waktu Bersama Inter

Mazzarri Butuh Waktu Bersama Inter

Berita Bola Online – Pelatih baru Inter Milan Walter Mazzarri mengatakan bahwa tim nya saat ini yakni Inter Milan masih butuh waktu untuk bisa tampil dengan sempurna. Sejak kedatangan nya pada awal musim ini sebagai pelatih baru Inter Milan yang masuk menggantikan pelatih sebelum nya yakni Andrea Stramaccioni karena Inter tampil mengecewakan pada musim lalu dengan tak mampu masuk ke ajang Eropa.

Baik itu Liga Champions Eropa maupun Europa League bahkan pada musim lalu Inter sempat terpuruk di zona degradasi di awal – awal kompetisi hingga pertengahan kompetisi sebelum akhirnya mampu bangkit dan finish di papan tengah pada akhir musim lalu dan akhir nya membuat pelatih muda Inter Mila tersebut harus angkat kaki dari Giussepe Meazza pada akhir musim lalu karena hasil buruk tersebut.

Kini Inter yang di tangani oleh Walter Mazzari tengah melakukan beberapa perubahan – perubahan terutama dari sisi para pemain Inter yang dinilai oleh Walter Mazzari masih belum terlalu kompetitif untuk ajang sebesar Serie A Liga Italia yang tentu membutuhkan pemain yang bukan hanya skill nya saja yang bagus namun juga stamina dan mental baja di perlukan untuk bisa tampil di Serie A Liga Italia yang terkenal dengan permainan keras nya tersebut. Inter pun melakukan beberapa perombakan menyambut kompetisi Serie A Liga Italia untuk musim kompetisi 2013 – 2014 ini dengan mendatangkan beberapa pemain anyar guna memperkuat skuad mereka yang dinilai kurang kompetitif oleh Walter Mazzari.

Namun menurut Mazzari Inter masih butuh waktu lebih banyak lagi untuk membuat tim baru nya ini lebih kompak lagi dan bisa memberikan gelar – gelar juara kepada Inter Milan karena menurut nya tak ada sukses yang singkat menurut Mazzari semua itu perlu proses dan proses itu tak selama nya cepat namun juga ada yang lambat jadi menurut nya kini yang harus di lakukan oleh pihak manajemen Inter Milan dan juga para pendukung Inter adalah terus mendukung nya sembari berharap agar Inter mampu tampil kompak dan bisa memberikan yang terbaik bagi para pendukung.

“Saat ini kami memulai kompetisi dengan tidak menjadi unggulan karena kami tak memiliki skuad yang kompetitif untuk bersaing dengan klub – klub Serie A lainnya semisal Juventus, Napoli, atau AS Roma namun kami siap untuk memberikan yang terbaik untuk bisa memberikan sebuah kejutan” ungkap Mazzari kepada media saat ditanyai mengenai peluang tim nya untuk bisa meraih gelar juara pada  Serie A musim kompetisi 2013 – 2014 ini. Mazzari pun berjanji meski dirinya tak yakin bisa meraih gelar juara namun setidak nya dirinya akan mengrahkan seluruh kemampuan nya untuk bisa membawa nama besar Inter untuk kembali berjaya di Italia maupun Eropa. Berita Bola Online