Berita Bola Online Garcia Meminta Pemainnya Tenang

Garcia Meminta Pemainnya Tenang

Garcia Meminta Pemainnya Tenang

Berita Bola Online – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia tidak mau larut bereuforia dengan hasil positif yang berhasil diraih oleh serigala Roma hingga pekan ke 5. AS Roma saat ini memimpin klasemen sementara Serie A setelah Napoli ditahan imbang oleh Sassuolo sementara Roma menghantam Sampdoria dengan skor 2-0. Tentu saja dengan hasil ini Roma masih meneruskan hasil 100 % mereka dan juga berhak memimpin klasemen sementara Serie A musim ini.

Garcia langsung meminta kepada pemainnya untuk tidak terlalu bergembira saat ini. Ia tampaknya tidak mau peduli dengan keadaan dan kondisi Roma yang saat ini memang sedang memimpin klasemen Serie A. Pasalnya Garcia menambahkan bahwa yang terpenting di dalam kompetisi adalah hasil akhir dari kompetisi itu sendiri. Sangat percuma jika memimpin klasemen saat ini namun harus berada di papan tengah di akhir musim. Tentu hal tersebut dihindari oleh Garcia. Oleh karena itu mantan pelatih Lille ini langsung meminta kepada anak asuhnya untuk tetap tenang dan tidak terlalu bergembira dengan hasil tersebut. Apalagi Serie A baru memasuki pekan ke 5. Dimana perjalanan masih panjang dan juga Roma masih harus menghadapi beberapa klub besar lainnya.

Terlepas dari pernyataan Garcia, penampilan AS Roma memang luar biasa di musim ini. Setelah terseok-seok musim lalu, serigala ibukota tersebut tampak membenahi diri dengan merekrut beberapa pemain berkualitas dan juga masih memiliki usia yang muda guna memperkuat skuad I Gialorossi musim ini. Kevin Strootman, Adem Llajic dan juga Gervinho melengkapi skuad AS Roma musim ini. Sementara para pemain berpengalaman seperti Morgan De Sanctis dan juga Maicon masuk untuk menambah kekuatan tim. Tentu saja hal ini bisa memudahkan bagi Rudi Garcia untuk meracik tim menjadi lebih solid dan kuat.

Hingga pekan ke 5, AS Roma masih memiliki kekuatan yang merata di semua lini. Mulai dari segi pertahanan hingga ke penyeranga, Roma terbukti memiliki skuad yang mumpuni. Bahkan Lazio pun berhasil dihantam dengan skor 2-0 pada pertemuan derbi kota Roma yang selalu mengundang perhatian dari para penikmat sepak bola di seluruh dunia. Tentu saja hal ini membuat sinyal bahaya buat tim-tim lain yang juga berkompetisi untuk menjadi peraih scudetto di musim ini.

Performa AS Roma musim ini memang mengejutkan. Dan mereka harus bisa memanfaatkan keunggulan jadwal yang mereka miliki untuk meraih hasil maksimal di Serie A. Pasalnya Roma tidak mengikuti kompetisi Eropa manapun. Sementara Juve, Lazio, Napoli, Milan dan juga Fiorentina harus membagi kekuatan mereka untuk berlaga di Serie A serta kompetisi Eropa yang mereka ikuti. Sampai sejauh mana kekuatan AS Roma bisa terus bertahan ? Patut kita tunggu. Berita Bola Online