Berikan Moyes Waktu Untuk Bangun Kembali United

Berikan Moyes Waktu Untuk Bangun Kembali United

Berikan Moyes Waktu Untuk Bangun Kembali United

Berikan Moyes Waktu Untuk Bangun Kembali United – Mantan pemain The Red Devil itu mengatakan bahwa klub harus bersabar dengan pelatih asal Skotlandia tersebut yang dia rasa telah melakukan satu pekerjaan yang ”fantastis” di Everton dan pelatih tersebut sepenuhnya layak untuk mendapatkan pekerjaan di Old Trafford. Mantan pemain bek Manchester United yaitu Denis Irwin mengatakan bahwa The Red Devils harus memberikan waktu kepada manajer David Moyes untuk membangun kembali skuad di Old Trafford. Pelatih asal Skotlandia itu telah mengalami satu musim yang sangat sulit sejak mengambil alih kepemimpinan dari Sir Alex Ferguson dimana saat ini sang juara bertahan Liga Premier Inggris berada di posisi ke tujuh dan memiliki selisih yang cukup besar di belakang pimpinan klasemen yaitu Chelsea dengan tertinggal 16 poin.Berikan Moyes Waktu Untuk Bangun Kembali United – Akan tetapi, Irwin merasa bahwa sang bos baru perlu diberikan waktu untuk menyegarkan skuad dan juga untuk membuat timnya berjalan dan memainkan caranya. “Sampai dia (Moyes) membawa pemain masuk, menempatkan cap atas filsafatnya sendiri dengan cara yang ingin dia mainkan, kita harus memberinya waktu. Ini sesederhana itu.” “Ini merupakan satu tahun yang berat bagi Manchester United di Liga Premier, akan tetapi Liga Premier selalu fantastis. Saya tidak berpikir ada yang semakin menjauh dari itu.” “Klub akan sangat sabar. Kami harus memenangkan banyak pertandingan untuk finis di empat besar, akan tetapi seperti yang sudah saya katakan, sampai dia membawa pemainnya sendiri dan menempatkan filsafatnya sendiri di tim Manchester United, kami harus memberikan padanya lebih banyak waktu lagi.”

Berikan Moyes Waktu Untuk Bangun Kembali United“Seperti yang saya katakan, itu selalu akan menjadi satu tahun yang sulit setelah Sir Alex pergi, siapa pun yang akan mengambil pekerjaan itu. Tim membutuhkan menyegarkan. Tidak ada keraguan tentang itu dan mudah-mudahan di musim panas nanti kami akan mampu melakukan itu.” Irwin juga merasa bahwa Moyes merupakan orang yang tepat untuk menggantikan Sir Alex Ferguson dan pria yang berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa tidak mengherankan untuk melihat sang juara bertahan harus berjuang dengan keras di bawah manajemen baru. “Moyes melakukan satu pekerjaan yang fantastis di Everton dalam waktu 11 tahun di sana dan benar-benar layak mendapatkan kesempatan.”

Berikan Moyes Waktu Untuk Bangun Kembali United – “Itu bukan keputusan saya. Itu adalah keputusan dewan pengurus dan juga mantan manajer (Sir Alex Ferguson) untuk menempatkan dia (Moyes) ke depan. Ini akan memakan waktu yang cukup lama (bagi Moyes) untuk megenal para pemain.” “Dia mencoba untuk menandatangani beberapa pemain di musim panas, akan tetapi itu tidak benar-benar berhasil. Dan saya tidak ragu bahwa dia akan masuk dan keluar untuk mendapatkan mereka di musim panas lagi.” “Ini sudah sulit. Saya pikir semua orang tahu bahwa akan ada begitu banyak hal yang naik dan turun pada tahun ini.”