Beberapa Hasil Liga Inggris Matchday 20

Beberapa Hasil Liga Inggris Matchday 20

Beberapa Hasil Liga Inggris Matchday 20

Berikut beberapa hasil Liga Inggris di Matchday ke 20 pada pertengahan pekan di awal tahun baru ini.

STOKE CITY – EVERTON : 1 – 1

Stoke City menjamu tim kuda hitam musim ini, Everton dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris pada matchday ke 20. Laga sendiri berlangsung cukup kuat pada interval babak pertama. Stoke akhirnya unggul melalui Oussama Assaidi pada menit ke 49. Kemenangan yang sudah ada di depan mata, akhirnya sirna ketika The Toffes berhasil membuahkan hasil. Leghton Baines mampu mengeksekusi tendangan 12 pas ketika Everton mendapatkan hadiah penalti. Hasil 1-1 menjadi hasil akhir dalam laga ini.

WEST BROMWICH ALBION – NEWCASTLE UNITED : 1 – 0

Newcastle gagal memperbaiki performa mereka ketika bertandang ke kandang West Bromwich Albion. Newcastle yang terus menguasai hampir separuh lapangan, memiliki peluang dari  Yoan Gouffran dan juga Loic Remy yang mampu membahayakan gawang West Brom. Sayang Newcastle tidak bisa mencetak gol. Justru West Brom yang akhirnya mampu bangkit. Mathieu Debuchy harus melakukan pelanggaran di kotak penalti yang akhirnya membuat dirinya harus rela untuk diusir dari lapangan pada menit ke 87. Saido Berahino sukses melakukan tugasnya dengan baik. WBA sukses meraih 3 poin.

CRYSTAL PALACE – NORWICH CITY : 1 – 1

Crystal Palace harus rela bermain imbang kala melawan Norwich City. The Canaries mampu menampilkan permainan yang mengejutkan kala mereka unggul pada menit ke 39. Bradley Johnson mampu lepas dari penjagaan bek tuan rumah. Sayangnya Leroy Fer membuat kesalahan kala melakukan pelanggaran di kotak penalti yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Jason Puncheon. Kedudukan 1-1 bertahan hingga usai.

FULHAM – WEST HAM UNITED : 2 – 1

Craven Cottage tidak angker lagi. Pasalnya West Ham United nyaris saja meraih kemenangan ketika mampu unggul pada menit ke 7 melalui Mohamed Diame. The Hammers selepas unggul langsung bertahan total. Fulham akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke 32 melalui Steve Sidwell. WHU harus bermain dengan 10 pemain ketika Kevin Nolan diusir keluar lapangan. Fulham jelas memiliki kesempatan untuk unggul dan akhirnya berhasil membuahkan gol kemenangan ketika Dimitar Berbatov mampu melepaskan tembakan kencang pada menit ke 66.

SUNDERLAND – ASTON VILLA : 0 – 1

Sunderland harus mengakui keunggulan tim tamu Aston Villa di kandang sendiri. Pergerakan Gabriel Agbonlahor mampu menipu kiper asal Italia Vito Mannone. Emanuele Giaccherini berusaha untuk membalas. Sayang Sunderland kurang beruntung untuk mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan. Beberapa peluang emas yang diraih oleh Ki Sung Yeung dan juga Jack Colback, gagal menyamakan kedudukan. Giaccherini sendiri juga gagal menolong Sunderland dari kekalahan. Aston Villa akhirnya berhasil membawa pulang 3 poin dari kandang Sunderland.