Bayern Melakukan Pemanasan Jelang Laga Kontra Arsenal

Bayern Melakukan Pemanasan Jelang Laga Kontra Arsenal

Bayern Melakukan Pemanasan Jelang Laga Kontra Arsenal

Bayern Melakukan Pemanasan Jelang Laga Kontra Arsenal – Bayern Munich melakukan pemanasan untuk perjalanan mereka ke Arsenal di Liga Champions pada Rabu malam dengan kemenangan besar 4-0 atas Freiburg dan menjaga mereka di jalur untuk meraih gelar Bundesliga. Dante menempatkan pasukan Pep Guardiola unggul pada menit ke-19 sebelum dua gol dari Xherdan Shaqiri memastikan kemenangan sebelum turun minum. Guardiola membuat perubahan di babak kedua, memberikan para pemain utamanya seperti Philipp Lahm dan Arjen Robben waktu istirahat dan memasukkan Bastian Schweinsteiger sebelum Claudio Pizarro memberikan gol keempat sebagai kue akhir. Cedera paha yang diderita oleh Shaqiri adalah satu-satunya catatan asam untuk Bayern.Bayern Melakukan Pemanasan Jelang Laga Kontra Arsenal – Ia akhirnya harus digantikan pada menit ke-60, dan diperkirakan akan keluar selama sekitar dua minggu. Situs resmi Bayern mengatakan Shaqiri “pasti akan kehilangan leg pertama babak 16 bentrok dengan Arsenal pada hari Rabu, dan laga tandang Bundesliga di Hannover Minggu depan.” Bayern sendiri sudah tanpa Franck Ribery untuk perjalanan ke Stadion Emirates tapi tampaknya kedua sayap andalannya kemungkinan akan tersedia untuk leg kedua melawan Arsenal di Allianz Arena pada 11 Maret. Freiburg sendiri membuat awal yang cerah, mengikuti contoh yang diberikan oleh Nurnberg akhir pekan lalu dalam mencoba untuk menyerang Bavarians daripada bertahan dibelakang dan menerima kekalahan.

Bayern Melakukan Pemanasan Jelang Laga Kontra Arsenal – Niat baik mereka tidak berlangsung lama, saat Diego Contento mengangkat bola umpan bagi Dante yang dengan mudah mengarahakan sundulannya melewati kiper Freiburg Oliver Baumann, yang tidak bisa menjaga bola dengan ujung jarinya. Shaqiri membuat gol kedua ketika ia masuk ke area penalti dari sisi kiri dan tembakan diagonalnya membentur Oliver Sorg dan dengan cepat meluncur kedalam pos dekat yang dijaga Baumann. Robben hampir membuat gol ketiga di menit ke-38, setelah melakukan kerja keras untuk menggiring bola dan bermanuver melewati tiga bek Freiburg, ia mengangkat tendangannya namun sayang masih jauh di atas mistar gawang Baumann.

Bayern Melakukan Pemanasan Jelang Laga Kontra Arsenal – Namun itu tidak berlangsung lama saat Shaqiri mencetak gol ketiga Bayern dalam pertandingan tersebut pada menit ke-42. Mendapatkan umpan silang dari Toni Kross yang sempat membentur Thomas Muller, Shaqiri dengan tenang mengarahkan bola ke gawang Freiburg dan masuk. Admir Mehmedi berpikir bahwa ia telah membalaskan satu gol, tapi bendera offside berkibar untuk menggagalkan gol yang dicetaknya ke gawang Bayern di menit ke-43. Sebastian Kerk melakukan upaya tembakan untuk Freiburg, namun masih melebar dari tiang jauh di pertengahan babak kedua, dan Bayern tidak pernah benar-benar berada dalam situasi bahaya.

Bayern Melakukan Pemanasan Jelang Laga Kontra Arsenal – Javi Martinez kehilangan kesempatan untuk mendapatkan namanya di scoresheet sebelum Pizarro menunjukkan padanya bagaimana hal itu harus dilakukan dua menit dari waktu untuk menyelesaikan kemenangan.