Barcelona Perpanjang Kontrak Martin Montoya

Barcelona Perpanjang Kontrak Martin Montoya

Barcelona Perpanjang Kontrak Martin Montoya

Barcelona Perpanjang Kontrak Martin Montoya – Martin Montoya, pemain bek kanan Barcelona akhirnya dikabarkan secara resmi telah memperpanjang kontraknya di Barcelona. Pihak manajemen Barcelona memutuskan untuk mengikat pemain berusia 22 tahun itu dengan tambahan kontrak selama empat tahun dengan mencantumkan klausul buy out . Itu berarti bahwa pemain belakang Barcelona itu akan bertahan di Camp Nou sampai dengan tanggal 30 Juni 2018 yang akan datang. Sebelumnya Martin Montoya dikabarkan akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan sejumlah klub besar yang menginginkan dirinya seperti Liverpool , Inter Milan dan juga AS Roma. Pernyataan resmi dari Barcelona mengenai perpanjangan kontrak Martin Montoya itu mengakhiri rumor mengenai masa depan pemain bek Barcelona tersebut dan juga memupuskan harapan klub yang tertarik menggunakan jasa pemain muda Barcelona itu.Barcelona Perpanjang Kontrak Martin Montoya – Berita perpanjangan kontrak pemain tim nasional U 21 Spanyol itu sebenarnya sudah bukan kabar yang mengejutkan. Sebelumnya sudah tercium kabar bahwa Barcelona berencana akan memperpanjang kontrak Martin Montoya . Bahkan pada awal bulan Maret lalu sudah ada titik terang dari proses negoisasi antara pemain dengan pihak manajemen. Martin Montoya dengan Barcelona telah sepakat dengan klausul pembelian 20 juta euro. Martin Montoya bersama dengan agennya telah menandatangani perpanjangan kontrak di hadapan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang didampingi jajaran direktur klub. Di dalam kontrak tersebut terdapat klausul buy out senilai 20 juta euro, itu artinya sang pemain berhak menentukan keluar dari klub jika ada klub lain yang berminat dan berani memberikan penawaran minimal senilai 20 juta euro atau lebih kepadanya.

Barcelona Perpanjang Kontrak Martin Montoya – Sebelum menandatangani kontrak, pihak klub telah memberikan kesempatan kepada pemain jebolan akademi La Masia itu untuk mengadakan pembicaraan dengan klub lain sejak Januari lalu sebelum kontraknya di Barcelona selesai pada akhir musim ini. Musim 2013 – 2014 ini merupakan musim ke empat bagi Martin Montoya bermain membela tim senior Barcelona. Martin Montoya melakukan debut pertamanya membela La Masia ketika menghadapi Real Mallorca pada Pebruari  2011 . Saat itu ia masih bergabung dengan tim Barcelona B. Martin Montoya bisa masuk skuad utama Barca pada 2012 lalu dan berhasil tampil dengan performa yang cukup bagus. Ketika itu Barcelona masih berada di bawah asuhan Pep Guardiola.

Barcelona Perpanjang Kontrak Martin Montoya – Martin Montoya sepanjang musim ini telah bermain membela Barca sebanyak 18 kali dan telah menorehkan empat assist. Pemain kelahiran Gava Spanyol itu tercatat sudah 53 tampil membela Barcelona dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi sejak ia bergabung bersama Barca. Hingga saat ini bek belakang Barca itu masih menjadi pemain andalan di skuad besutan Gerardo ‘Tata’ Martino.