Bale Minta Kepada Spurs Untuk Tidak Pecat Villas- Boas

Bale Minta Kepada Spurs Untuk Tidak Pecat Villas- Boas

Bale Minta Kepada Spurs Untuk Tidak Pecat Villas- Boas

Pemain bintang baru kubu klub Real Madrid, Gareth Bale memang hingga kini masih menaruh perhatiannya kepada eks klubnya pada musim lalu yakni Tottenham Hospurs. Pemain yang berasal dari Wales tersebut itu di kabarkan meminta kepada pihak manajemen Spurs untuk tetap menggunakan jasa dari pelatih yang berasal dari Portugal bernama Andre Villas- Boas. Pada belakangan ini pelatih tersebut itu memang sudah kerap sekali di kabarkan akan segera di pecat dari jabatannya sebagai pelatih kepala di Spurs. Karena dengan alas an penampilan Spurs sendiri yang pada belakangan ini sangat buruk sekali dan puncak keterpurukan tersebut itu pada saat bermain melawan Manchester City dan mendapatkan kekalahan telak dengan skor akhir 6-0.

Tidak hanya kabar itu saja yang mencuat pada belakangan ini, pelatih yang pernah menangani klub Chelsea tersebut itu di anggap tidak bisa meningkatkan kinarja tim yang di tanganinya itu yang di dalamnya memang banyak sekali pemain yang berkualitas apik. Dan dengan kondisi tersebut itu maka tidak ayal mengenai kritikan pedas itu tertuju kepada dirinya dan juga lebih lanjut lagi adanya sebuah kabar mengenai pemecatan dirinya itu. Kabar terbaru menyebutkan bahwa dari pihak manajemen klub itu sendiri masih memberikan kesempatan untuk Villas-  Boas untuk memperbaiki penampilan timnya itu hingga bulan Desember ini untuk bisa membawa timnya kembali ke jalur yang benar yakni jalur kemenangan. Terkait dengan kondisi yang seperti itu maka Bale pun melihat bahwa eks pelatihnya tersebut itu memang harus di berikan sedikit waktu lagi untuk bisa membuktikan kemampuannya memimpin pasukan Spurs.

Bale mengungkapkan bahwa Villas- Boas itu memangharus di berikan waktu lagi karena dia itu merupakan pelatih yang memiliki kehebatan dan sudah di tunjukkannya pada musim lalu. Semoga mereka itu lekas mampu mengejar tim – tim besar yang ada di atas mereka di ajang Premier League musim ini. Saya sudah menyaksikan laga yang mereka lakoni. Saya berfikiran bahwa mereka hany kurang beruntung saja ada laga yang sudah mereka jalani, mereka kurang beruntung di dalam hal melesakkan gol. Terkadang juga mereka itu memang terlihat banyak sekali menciptakan peluang untuk bisa melesakkan gol, akan tetapi mereka itu tidak bisa menjadikan peluang tersebut itu menjadi gol. Hingga saat ini Spurs masih berada di urutan ke Sembilan klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 21 poin dari hasil laga sampai ke pekan – 15 ini. Mereka masih terpaut jauh dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara dengan selisih 10 poin. Pada laga terakhir mereka hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bermain melawan Manchester United yang berakhir dengan skor sama kuat 2-2.