Aston Villa Dikalahkan West Ham 0-2

Aston Villa Dikalahkan West Ham 0-2

Aston Villa Dikalahkan West Ham 0-2

Aston Villa Dikalahkan West Ham 0-2 – West Ham bergerak menjauhi zona relegasi setelah Kevin Nolan mencetak dua gol di babak kedua di dua pertandingan beruntun untuk memimpin the hammers dalam kemenangan atas Aston Villa. Stewart Downing bergerak melewati Ryan Bertrand dengan mudah sebelum melepaskan umpan silang bagi Nolan yang akhirnya melakukan flick ke gawang tim tuan rumah. Dua menit kemudian Nolan melewati Fabian Deplh sebelum melepaskan tendangan pelan tapi terarah melewati kiper Brad Guzan. Untuk merespon gol tersebut, Villa tampil dengan percaya diri dan melepaskan tendangan jarak jauh melalui Marc Albrighton dan sundulan dari Christian Benteke. Tuan rumah mengembangkan permainan dengan memasukkan winger Albrighton tapi tak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan kandang musim ini.

Aston Villa Dikalahkan West Ham 0-2 – Kekalahan ini menjadi yang kedelapan dikandang bagi Aston Villa. West Ham gagal memenangkan pertandingan melawan Swansea pekan lalu karena kartu merah yang diterima Andy Carroll. Tapi mereka bisa melalui pertandingan tanpa striker mahal tersebut setelah mememangi tiga pertandingan dalam lima laga terakhir yang mereka jalani. The hammers berkembang karena para pemain kunci mereka sudah kembali dari cedera, sementara kembalinya performa Nolan setelah hukuman yang dia terima dalam empat pertandingan telah membuktikan pengaruhnya. Tim tamu tak beruntung untuk mencetak gol ketiga karena mereka jgua tampil dengan meyakinkan di babak pertama. Kevin Nolan menjadi pahlawan bagi West Ham selama dua pertandingan beruntun. villa mengkreasikan sedikit peluang di babak kedua tapi kita tahu bahwa mereka sebenarnya bisa berbuat lebih baik daripada kekalahan ini.

Aston Villa Dikalahkan West Ham 0-2 – Saat kedudukan masih dalam keadaan 0-0, West Ham adalah tim yang lebih baik. Mantan winger Aston Villa Stewart Downing gagal mencetak gol setelah dia menerima umpan tarik dari Matt Jarvis di tiang jauh, sementara tendangan Matt Taylor dari sudut sempit diselamatkan oleh Guzan. Manajer West Ham Sam Allardyce: “Performa tim kami di babak kedua menunjukkan profesionalitas yang dimiliki para pemain. Di babak pertama dalam situasi menyerang, kami sangat ekselen, tapi tak bisa mencetak gol ke gawang mereka.” “Kemudian Kevin datang dan melakukan penampilan yang bagus sekali. Golnya sekarang sudah menjadi empat dalam dua pertandingan beruntun dan dia menunjukkan bahwa kami tak membutuhkan Andy Carroll untuk mencetak gol.”

Aston Villa Dikalahkan West Ham 0-2 – “Kemenangan ini berjalan dengan fantastis dalam periode seperti ini. bagi kami untuk menang dalam dua pertandingan beruntun bersama-sama terasa sangat penting dan sangat membantu membangun kepercayaan diri kami.” Manajer Aston Villa Paul Lambert: “Apakah Andy Carroll akan bermain atau tidak, kami tahu bahwa pertandingan ini akan berjalan sulit. Dua gol yang membuat kami kalah menunjukkan kurang baiknya penampilan kami.” “Ada banyak tim yang sedang mengikuti perlombaan untuk selamat di Premier League musim ini. kami tak panik, kami hanya perlu memenangi lebih banyak pertandingan di depan.” “Kamu tak bisa kebobolan dua gol seperti itu dan mengharapkan kemenangan.”