Arsene Wenger Larang Supporter Cibir Emmanuel Adebayor

Arsene Wenger Larang Supporter Cibir Emmanuel Adebayor

Arsene Wenger Larang Supporter Cibir Emmanuel Adebayor

Saat ini hal yang memang tidak baik didapatkan oleh Emmanuel Adebayor, pemain dari klub Arsenal ini memang dianggap mata duitan. Hal ini memang secara langsung diungkapkan oleh para supporter yang ada kala mereka melakukan sebuah pertandingan. Seperti yang kita ketahui pada saat Emmanuel ini bertandang bersama dengan klub Arsenal untuk hijrah ke Manchaster City memang saat itu banyak supporter yang melontarkan adanya cibiran atas apa yang terjadi padanya. Hal ini memang sontak membuat klub sangat malu dan juga harus menghilangkan segera pemikiran yang ada dalam benak masyarakat mengenai hal ini. Ini adalah hal yang sangat penting dan nantinya juga demi kepentingan dari klub yang senantiasa akan memberikan kekuatan dari klub tersebut.

Saat ini memang pemain ini sedang membela klub Tottenham Hotsprus yang memang akan mulai bertanding dalam sebuah pertandingan yang sangat besar yaitu dalam Piala FA yang nanti akan dilakukan di Emirates. Namun meskipun ia berada dalam posisi dalam klub lain namun memang dapat dipastikan nantinya ia akan tetap mendapatkan cibiran dari para supporter yang akan menyaksikan pertandingan tersebut. Terlebih adalah klub Spurs adalah salah  satu rival pribadi yang dimiliki oleh klub Arsenal itu sendiri. Arsene Wenger yang mana adalah pelatih dari klub Arsenal memang sangat menyayangkan hal ini dan meminta agar para supporter menghormati pemain ini. Hal ini memang harus dicegah dan yang paling penting nantinya adalah klub akan mampu untuk melakukan perbaikan atas citra dari pemain.

Klub yang nantinya akan memberikan pengaruh yang sangat baik dan juga sangat luar biasa ini adalah tentu saja berasal juga dari pemain Emmanuel ini tentunya. Kebiasaan buruk yang dilakukan oleh para supporter ini memang harus segera untuk diubah hal ini tentu saja agar tidak mencoreng nama baik dari sepakbola. Wenger berulang kali mengatakan bahwa ia tak ingin mendengar adanya cibiran seperti itu, karena hal ini memang tidak baik dan pemain dalam klub memang seharusnya dapat dihormati dengan baik. Dengan sebuah kehormatan tentu saja pemain ini akan berusaha untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dan nantinya akan berusaha untuk memberikan permainan yang lebih luar biasa lagi dalam klub.

Saat ini memang Wenger masih merasakan adanya kenangan saat dulu pemain ini masih berada dalam klub Arsenal dan ini adalah hal yang sangat baik dan Wenger bahwa pemain ini adalah pemain yang memang sangat hebat dan juga memiliki kemampuan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa. Bahkan saat pertama kali Wenger memilih pemain ini karena memang pemain ini memiliki cirri khas yang sangat baik dalam bermain.