Alan Pardew Harus Belanja Pemain Besar-besaran

Alan Pardew Harus Belanja Pemain Besar-besaran

Alan Pardew Harus Belanja Pemain Besar-besaran

Alan Pardew Harus Belanja Pemain Besar-besaran – Gagal dalam mengamankan satu orang pemain yang didatangkan secara permanen dalam dua bursa transfer terakhir, Alan Pardew harusnya bisa memasuki bursa transfer musim panas tahun ini dengan belanja besar-besaran. Newcastle sudah memiliki uang yang tak sedikit hasil dari penjualan Yohan Cabaye ke Paris Saint Germain, bersamaan juga dengan hengkangnya nama Joe Kinnear sebagai direktur sepakbola klub tersebut. Dibawah rezim dari pemilik kontroversial Mike Ashley, banyak fans yang skeptis akan masa depan klubnya, tapi dengan banyaknya jumlah pemain yang kemungkinan besar hijrah dari St James Park, sang pemilik terpaksa harus membeli beberapa pemain musim panas depan. Sektor yang berpotensi mengalami krisis adalah lini depan dengan Shola Ameobi yang memasuki enam bulan terakhir masa kontraknya.

Alan Pardew Harus Belanja Pemain Besar-besaran – Luuk de Jong dan Loic Remy yang berstatus pemain ponjaman, serta beberapa klub dari Turki, Rusia, dan beberapa negara lain sedang ingin mengejar tanda tangan Papiss Cisse, yang menghabiskan musim ini dengan sebagian besar duduk di bangku cadangan. Jika pemain berusia 28 tahun pergi dari klub yang ditangani Pardew, Newcastle bisa mengawali musim depan tanpa satu orang pemain depan senior yang berada dalam kondisi siap tempur, kecuali Yoan Gourcuff yang bisa mempermanenkan tempatnya di sektor sayap karena sudab mencetak enam gol dan tiga assist. Memang perginya beberapa pemain tak langsung menghasilkan penurunan penampilan dimusim berikutnya, the Magpies masih bisa membeli Luuk de Jong secara permanen di bursa transfer musim panas dengan harga yang disepakati sekitar 10 juta pounds. Kendati demikian, striker lain tetap dibutuhkan, bahkan bila Papiss Cisse masih bertahan di St James Park.

Alan Pardew Harus Belanja Pemain Besar-besaran – Newcastle bisa gagal mendatangkan Remy secara permanen karena dia yang merupakan top skorer sementara klub sedang menarik minat dari klub Eropa lainnya, dia mencetak 11 gol dari 19 pertandingan musim ini. Sebuah solusi ideal bagi Pardew dan Ashley adalah mendatangkan striker Lyon Bafetimbi Gomis yang seorang finisher ulung serta sedang tersedia dalam status bebas transfer. Dia bisa mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan musim. Tottenham juga dikabarkan sedang tertarik dengan pemain internasional Prancis dan mereka sudah mencoba untuk melakukan prakontrak dengan Gomis, apalagi dengan pernyataan dari agennya bahwa Gomis mengutamakan bermain di Premier League. Perekrutan krusial di musim panas mendatang adalah mencari pengganti dari pemain kunci Yohan Cabaye, Newcastle gagal mendatangkan penggantinya pada hari terakhir bursa transfer Januari saat Grenier dan Djuriric batal mendarat di St James Park.

Alan Pardew Harus Belanja Pemain Besar-besaran – Sebelumnya Chariman Montpellier Laurent Nicollin telah mengakui bahwa klubnya telah mencapai kesepakatan dengan Newcastle mengenai Remy Cabella, tapi sang pemain hanya ingin pindah di bulan Juni. Sementara itu Steven Taylor harus menatap masa depan dengan ketidak pastian karena dia kekurangan kesempatan bertanding di tim utama, dan disaat bersamaan Marveaux dan Obertan juga sedang mencari cara untuk hengkang dari St James Park karena alasan yang sama. Dengan perginya para pemain tersebut, maka Pardew harus memasuki bursa transfer musim panas dengan daftar belanja yang tepat.