Agen Bola Van Persie Ingin Kembali Meraih Golden Boots

Van Persie Ingin Berturut-turut Meraih Golden Boots

Van Persie Ingin Berturut-turut Meraih Golden Boots

Agen Bola – Pemain asal Belanda yang kini bermain di klub Manchester United  bertujuan untuk bergabung dengan klub elit yang hanya ditempati oleh Thierry Henry dan Alan Shearer – dan ia memperingatkan bahwa andalan Manchester United itu bernafsu untuk memiliki lebih banyak lagi trofi di dalamnya. Robin van Persie bertujuan untuk bergabung dengan kelompok elit yang hanya ditempati oleh Alan Shearer dan Thierry Henry dengan memenangkan Sepatu Emas Liga Premier tiga tahun berturut-turut.

Van Persie merebut Golden Boot – diserahkan kepada pencetak gol terbanyak Liga Premier setiap musim – untuk tahun kedua dengan mencetak 26 golnya di musim debutnya untuk Manchester United. Pemain asal Belanda mengaku Sepatu Emas pertamanya tahun 2012, ketika ia memborong 30 gol di musim perpisahannya untuk Arsenal, sebelum membuat nya lagi ketika dirinya  beralih dari The Gunners ke Red Devils dengan Bandrol  24 juta pound  musim panas lalu. Meskipun pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson telah pensiun, Van Persie yakin Man United  dapat melanjutkan kesuksesan mereka di bawah bos baru David Moyes, dan bahwa ia dapat mempertahankan dan juga meningkatkan golnya pada musim depan.

“Saya punya perasaan kita bisa melakukan lebih banyak lagi dan bahwa kita bisa menang lebih banyak trofi,” kata van Persie. “Saya sudah satu tahun untuk bekerja dengan semua orang dan sekarang seluruh [pembinaan] staf berubah yang membuatnya menjadi tantangan baru. “Aku harus tahu para pemain melalui dan melalui dan saya punya perasaan mereka memiliki lebih banyak [sukses] di dalamnya. Secara keseluruhan lebih banyak sukses. “Musim ini dimulai sebagai tantangan yang bagus tetapi Anda tidak pernah tahu bagaimana hal-hal akan berubah. Tapi sekarang saya memiliki rasa bangga, itu adalah musim yang hebat. Setelah Setahun tertekan. “

Van Persie telah bergabung Shearer dan Henry dalam kategori lain – ia akhirnya memenangkan gelar Premier League. Shearer melakukan itu dengan Blackburn pada tahun pertama ia menduduki puncak daftar pencetak gol pada 1994-5, musim  yang dia hancurkan dengan 34 golnya. Itu juga tahun ketika lima pencetak gol di liga inggris tersebut dicetak oleh semua pemain Inggris, dengan Robbie Fowler (25 gol ), Les Ferdinand (24 gol ), Stan Collymore (22 gol ) dan Andy Cole (21 gol) membuntuti dia. Bahkan, dalam tiga tahun berturut-turut bahwa Shearer memimpin terus dalam daftar mencetak gol, tiga pencetak gol yang semua Inggris. 31 gol dalam 1995-6 diikuti  Fowler dengan 28 gol dan Ferdinand pada 25 gol, sementara  Sharer mencetak 25 gol pada musim  1996-7 cukup untuk menahan tantangan dari Ian Wright (23 gol) dan Fowler (18 gol).

Sementara itu, Henry adalah orang yang pada musim 2003-4  memimpin liga dengan 30 gol dan saat itu Arsenal tidak tersentuh kekalahan. Diikuti dengan 25 gol dan 27 gol masing-masing pada 2004-5 dan 2005-6. Serta memberikan kontribusi 26 gol untuk merebut gelar ke-20 Manchester United bulan lalu, Van Persie menghasilkan 15 assist, bukti dampak yang luar biasa dia untuk musim pertamanya di Old Trafford. Agen Bola