Agen Bola Shaqiri Peringatkan Rekan-Rekannya

Shaqiri Peringatkan Rekan-Rekannya

Shaqiri Peringatkan Rekan-Rekannya

Agen Bola – Gelandang muda Bayern Muenchen Xherdan Shaqiri mengingatkan rekan – rekan nya untuk tidak terlalu percaya diri menghadapi pertandingan – pertandingan yang akan mereka hadapi di berbagai kompetisi seperti Bundesliga Jerman, DFB Pokal, dan tentu saja Liga Champions Eropa. Sebagai juara bertahan di tiga ajang tersebut dan juga peraih treble winners musim lalu Xherdan Shaqiri mengingatkan kepada rekan – rekan nya bahwa lawan yang akan mereka hadapi bukan malah takut dengan raihan gelar juara Bayern Muenchen musim lalu dan justru malah menjadi termotivasi untuk mengalahkan tim juara bertahan karena menurut lawan – lawan Bayern Muenchen nantinya mengalahkan Bayern tentu akan memberikan kesenangan tersendiri untuk mereka.

Menurut gelandang muda milik Bayern Muenchen ini raihan treble winners timnya musim lalu justru akan memberikan motivasi tambahan kepada lawan – lawan mereka untuk bisa mengalahkan tim nya FC Bayern Muenchen. Dan kareka itulah Xherdan Shaqiri mengingatkan kepada rekan – rekan nya untuk tidak terlalu percaya diri dan meremehkan lawan karena lawan tim medioker pun bisa saja menjadi pertandingan yang sulit karena mereka memiliki motivasi lebih untuk bisa mengalahkan tim peraih treble winners. Namun menurut Shaqiri justru raihan gelar treble winners ini harus bisa dijadikan motivasi juga bagi teman – teman nya di Bayern Muenchen untuk dapat mempertahankan nya dan bukan justru dijadikan beban karena jika itu dijadikan beban malah akan menyulitkan Muenchen untuk mempertahankan nya.

“Tim – tim di liga – liga top Eropa saat ini sudah tak mengenal lagi yang namanya rasa takut kepada tim juara karena menurut mereka tim juara justru memberikan motivasi tambahan untuk mereka. Para pemain di liga Eropa pun sadar jika mereka memiliki rasa takut mereka tak akan bisa berkembang oleh karena itu mereka mengerahkan seluruh kemampuan mereka saat berhadapan dengan juara bertahan” lanjut gelandang muda ini. Namun pemain internasional Swiss ini pun mengaku optimis dengan kehadiran pelatih baru di klub nya Bayern Muenchen.

Kedatangan pelatih baru yakni Pep Guardiola memberikan kekuatan dan juga rasa percaya diri tinggi untuk bisa mempertahankan semua gelar yang kami dapat musim lalu sembari berjuang keras untuk meraih gelar – gelar seperti Piala Dunia antar klub pada akhir tahun ini. “Pep benar – benar pelatih yang luar biasa dan dia tahu betul bagaimana berkomunikasi dengan pemain – pemain nya sehingga para pemainnya bisa sangat dekat dengan dirinya. Dan dia pun tak lupa memberikan motivasi kepada kami agar kami lebih percaya diri dan juga meningkatkan kemampuan kami dengan metode kepelatihan nya” ujar Xherdan Shaqiri memuji pelatih barunya Pep Guardiola yang pada musim ini baru saja masuk menggantikan pelatih yang musim lalu memberi raihan treble winners yakni Jopp Henykess. Agen Bola