Agen Bola Real Madrid Membidik Aguero

Real Madrid Membidik Aguero

Real Madrid Membidik Aguero

Agen Bola – Striker Manchester city yang berasal dari argentina, Sergio  aguero dikabarkan di incar Real Madrid. Real Madrid sekarang sedang menyiapkan tawaran wah kepada Manchester City agar mau melepas salah satu asetnya tersebut.
Rumor ini sebenarnya tidaklah baru karena semi finalis liga champions itu telah menyiapkan wacana untuk merekrut Aguero sejak 3 bulan yang lalu. Real Madrid ingin memperkuat barisan penyerangnya setelah musim lalu hanya menjadi runner up di belakang Barcelona. Pada kesempatan yang lalu, Aguero berusaha untuk menghangatkan rumor ini. “ saya sangat  senang disini, di Manchester. Saya berkomitmen terhadap mereka. Ini sebuah klub besar” Rumor ini kembali menghangat setelah kedua klub mengalami proses dan rumor “kepindahan dan pembelian” pemain
Manager anyar City, Manuel Pellegrini baru saja mendatangkan Alvaro Negredo dari sevilla dan akan diresmikan dalam 24 jam kemudian dan juga telah mendatangkan striker Montenegro dari klub italia Fiorentina, Stevan jovetic.

Dengan kehadiran mereka kini city memiliki 4 penyerang, bersama edin dzeko dan Sergio Aguero. Perekrutan mereka ini akibat dari kepindahan balotelli ke AC Milan (saat city ditangani oleh Roberto Mancini) dan juga Tevez yang memilih hijrah ke klub itali lainnya, Juventus. Sebenarnya masih ada striker swedia john guidetti. Tapi tampaknya dia tidak masuk kedalam rencana pelatih pellegrini. Sementara itu Edin dzeko striker city asal bosnia ini mengklaim bahwa dia termasuk bagian dari rezim barunya pellegrini di stadion Etihad. Dzeko yang pada musim lalu cuma bermain 16 kali meski menjadi top skorer klub dengan 14 goalnya sempat diisukan akan pindah ke Napoli mengantikan posisi lowong yang ditinggalkan oleh Cavani.

Tawaran Real Madrid mungkin bisa membuat city untuk berpikir matang matang. Memikirkan untung rugi nya apabila striker argentina itu jadi di jual. Faktor terbesar dari seorang Sergio aguero sendiri adalah nilai gajinya yang sangat besar. Ini juga tentunya akan menjadi hal yang menyulitkan bagi Manchester city terkait usaha klub tersebut untuk memenuhi aturan financial fair Club yang akan berlaku musim depan.
Kedatangan jesus navas, Fernandino, jovetic dan negredo yang apabila digabungkan maka jumlah mereka menembus angka yang cukup fantastis yaitu 145 juta poundsteling dan belum termasuk gaji mereka bisa membuat- Kalau tidak hati-hati- city bisa mendapatkan kerugian kerena ditakutkan akan melanggar peraturan financial fair club tersebut. Real Madrid yang menurut rumor akan kehilangan striker Gonzalo Higuain yang akan pergi ke Napoli, menganggap aguero merupakan pengganti ideal untuk Edinson Cavani setelah buruan real Madrid itu  memilih berlabuh ke Paris St Germain. Aguero merupakan stiker cepat dan mematikan yang sesuai dengan keinginan pelatih baru real Madrid, Ancelotti. Agen Bola