Agen Bola Pujian Terry Kepada Mourinho

Pujian Terry Kepada Mourinho

Pujian Terry Kepada Mourinho

Agen Bola – Liverpool – Kapten Chelsea John Terry yakin manajer Jose Mourinho telah menanamkan rasa persatuan di ruang ganti yang akan mendorong klub dalam meraih title Premier League. Mourinho akan menghadapi Everton di Goodison Park pada Sabtu malam nanti dimana mereka akan berusaha untuk memperpanjang awal yang mengesankan dimana berhasil meraih dua kemenangan di kandang dan satu poin yang berharga di Manchester United. Kemenangan atas tim Roberto Martinez akan menggeser The Blues untuk memuncaki klasemen di awal kompetisi, satu poin di atas Liverpool dimana mereka akan melakukan perjalanan tandang ke Swansea City 48 jam kemudian. 

Dan sudah tampak jelas bahwa suasana di sekitar klub telah berubah dari musim lalu, ketika pelatih sementara Rafael Benitez gagal untuk mendapatkan dukungan dari sebagian fans The Blues meskipun berusaha membawa Chelsea untuk sukses meraih di Liga Eropa. “Kami mencari kebugaran  juga banyak kebersamaan dan Jose membawa itu,” kata Terry. “Ini tentang dimana kita berhadapan dengan yang lain, dan saya pikir itu adalah apa yang membuat kita ketika ia berada di sini sebelumnya dan kami mempunyai persamaan yang sangat banyak .

“manajemen pemainnya sangat bagus dan dia membuat orang ingin bermain untuknya. Dia memiliki hal itu. Jika ada petunjuk manajerial, ia akan centang setiap kotak. Kami senang untuk memiliki dia kembali. Dia telah pulang dan semua pemain merasakan hal yang sama. ” Terry berbagi keyakinan tentang manajernya bahwa tidak ada favorit untuk memenangkan kejuaraan namun ia percaya track record Mourinho dapat merebut kembali gelar Premier League seperti yang ia lakukan pada tahun 2005 dan 2006 dan akan selalu mendukung keseimbangan Chelsea.

Antara empat atau lima tim besar, mungkin akan lebih dari itu, “kata Terry. “Tapi mudah-mudahan apa yang kita ketahui tentang Jose dan apa yang Jose tahu tentang Liga Premier akan membuat perbedaan.” Sejak pertandingan terakhir mereka di Old Trafford, Mourinho telah menambahkan dua mantan pemain Anzhi Makhachkala Willian dan Samuel Eto’o untuk skuadnya, meskipun Terry mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mungkin terlibat dalam melawan Everton. Kapten Chelsea mengatakan: “Samuel tampak benar-benar tajam dalam pelatihan sejauh ini, dan begitu juga Willian.

“Anda berbicara kepada mereka dan mereka berbicara tentang bagaimana intensitas pelatihan mereka (di Rusia) jauh berbeda dengan bagaimana jika mereka di sini, jadi pasti akan membawa mereka beberapa minggu lagi untuk mendapatkan kebugaran penuh, tapi begitu mereka melakukannya, maka mereka berdua akan terlihat sangat baik. ” Chelsea akan menghadapi Everton termasuk gelandang Ross Barkley, yang menjalani debutya bersama Inggris dalam kemenangan 4-0 atas Moldova di kualifikasi Piala Dunia pekan lalu pada usia yang masih 19 tahun. “Ross benar-benar puas dan senang dengan apa yang terjadi,” kata Martinez. “Hal yang baik tentang Ross adalah bahwa ia tidak pernah hanyut, ada fase untuk dia

“Dengan cara yang sama bahwa ia sangat bersemangat tentang akan pergi dan bermain untuk tim senior Inggris yang pertama kalinya, dia sangat gembira mengenai pertandingan melawan Chelsea. “Dia ingin terus berkembang dan belajar. Dia pendengar yang hebat dan itu cukup langka untuk pesepakbola muda saat ini. “Anda lihat Ross dan apa yang dia mampu lakukan di masa depan. Dia adalah seorang pemain muda dengan potensi luar biasa dan kami harus memastikan dia memiliki karir yang hebat.Everton masih tanpa gelandang Darron Gibson dan bek Antolin Alcaraz karena cedera. Agen Bola